Outlet MG menampilkan identitas yang khas dan berkelas

0

mobilmotor – Standar Brit Dynamic pada mobil berdesain asli Inggris ini turut diterapkan pada setiap outlet resminya.

Hal tersebut di implementasikan pada setiap model yang dikembangkan produsen mobil asal Inggris ini dengan menampilkan identitas yang khas dan berkelas. MG yang kini beroperasi di Indonesia pun tetap konsisten dengan misi tersebut, salah satunya dengan membangun pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan istimewa dari sejak melangkah masuk ke dalam outlet dealer MG.

William Morris & Cecil Kimber memiliki misi utama itu ketika mendirikan MG Motor di Inggris tahun 1924 silam, yaitu ingin memberikan pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one of a kind kepada setiap pengendara mobilnya.

Bermitra dengan beberapa diler lokal, seperti Andalan, Eurokars, HASCAR, dan Nusantara, MG Motor Indonesia saat ini telah mendirikan 7 outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung. Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, HASCAR, dan Nusantara siap menyambut calon pelanggan MG dengan dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu nyaman yang terbagi dua, yaitu lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikat resmi dari MG.

0088d689-c830-4eff-bef4-039be36a4207“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami. Terlebih lagi di masa new normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan. Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” ungkap Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia.

Lima outlet 3S MG yang terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung telah melalui proses pemilihan yang matang agar dapat menjangkau masyarakat urban yang memiliki kebutuhan akan mobil SUV yang istimewa dan one of a kind. Setiap outlet memiliki unit tata letak yang unit dan memadai sehingga kenyamanan konsumen tetap terjaga saat harus mengeksplorasi fasilitas outlet sambil menjaga jarak aman fisik pada masa pandemi ini.

Hal senada juga disampaikan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia bahwa konsumen dapat memercayakan layanan servis mobil MGnya di bengkel resmi. “Teknisi yang kami pekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG. Pusat rekayasa permesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG agar tetap otentik bercita rasa Inggris, sehingga penanganannya pun memerlukan keterampilan khusus. Oleh karena itu, kami menyarankan pelanggan untuk selalu mengonsultasikan segala hal terkait perawatan mobil MGnya di bengkel resmi kami.”
Selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in*. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama (DC)

Read more:
1
Nissan dan Datsun Resmikan Diler di Medan

mobilmotor - Nissan dan Datsun meresmikan meluncurkan outlet terbarunya yakni Nissan Datsun SM Raja, di Medan, Sumatera Utara. Nissan Datsun SM Raja...

Close