Hino Tetap Menyediakan Perawatan Rutin untuk Bus dan Truk

0

mobilmotor – Dampak Covif-19 tidak hanya indonesia tapi seluruh dunia. Membuat bisnis kita juga porak poranda dan paling mengerikan semuanya stuck dan gelombang phk juga sangat besar.

Kalau dilihat dari ekonomi yang turun ini membuat customer-customer kita dampaknya stuck dan growth nya tidak tumbuh.

Di satu sisi masih ada kegiatan-kegiatan utk transportasinya, memang yang di satu sisi yg bus nya sedang stop tapi sisi lain seperti kargo masih jalan.

Kargo, infrastruktur sudah shinning? Tp yg baru-baru sedang distop. Kondisi yg demikian, dari hino punya ide inisiatif dalam kondisi yg sepi ini truk masih berjalan berarti para perawatannya jg masih jalan sehingga kita masih melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya back up supaya perekonomian ini bisa berjalan.

Di awal bulan maret ada komitmen dari vision Director Hino always with you, komitmen dari kita yg selalu back up terus dan dari jaringan kita ada sekitar 157 jaringan masih buka dan kita back up semuanya utk operational nya dari truk-truk kami.

Chief operation officer (COO) PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo mengatakan, “Kita juga melakuka berbagai macam aktivitas. Saya juga akan melakukan presentasi konten-konten kami:

Gratis home service kita ada 171 hino siap turun ke jalan. kemudian ada dari 157 workshop kita.

Memberikan gratis pengiriman spare part, next akibat banyaknya psbb di beberapa daerah yg terus berkembang guarantee mobil-mobil kita terhambat sekitar 8500 extend guarantee nya jadi garansinya 6 bulan garansi nya dari bulan mei, next seluruh diler-diler kita mengikuti protokol-protokol covid.”

Semuanya disemprot disenfektan, physisical distancing kita jaga baik di dalam resepsionist sampai bengkelnya.  Tetap kita bekerja tapi kita juga berusaha untuk tidak melakukan penyebaran dari covid-covid ini dan kita jang ada hotline.

Sementara, Senior Executive Officer Aftersales Service dan Techical PT HMSI Iwan Supriyono mengatakan “Program-program kita memberikan diskon’-diskon yang cukup berarti karena kita memang tau bahwa customer-customer kita pasti terkena imbasnya dari ekonomi lesu dan mungkin mereka operasional tidak 100 %, mungkin ada yang tinggal 70%, ada yang 60%. (UK)

Read more:
IMG-20200331-WA0004
Merawat Sepeda Motor yang Lama Tak Terpakai

mobilmotor - Terkadang ada kendaraan sepeda motor tidak terpakai dalam jangka waktu cukup lama. Jika hal ini terjadi perhatikan kondisinya agar performa...

Close