Toyota Siapkan Program Kepemilikan Kendaraan untuk Masyarakat

0

mobilmotor – PT Toyota Astra Motor (TAM) selain memberikan program apresiasi khusus kepada pekerja medis, Toyota juga menyiapkan program kepemilikan kendaraan dan layanan khusus kepada masyarakat luas yang terdampak pandemi COVID-19 ini.
Layanan khusus tersebut diantaranya memberikan  free disinfectant sebanyak 2x kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru dengan mengisi data diri di aplikasi mTOYOTA dan 1x free disinfectant kepada pelanggan setiap melakukan servis kendaraan yang mulai berlaku dari 20 April 2020.  Layanan khusus ini untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara untuk program kepemilikan kendaraan, Toyota menghadirkan program Spektakuler yang menawarkan suku bunga yang rendah kepada pelanggan.

Bagi pelanggan yang membeli mobil Toyota selama program ini berlangsung akan mendapatkan special rate
mulai dari 3,7% serta flat selama 3 tahun.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis berkala selama 4 tahun / 50.000 km untuk model Rush, Alphard, Vellfire, Land Cruiser 200, dan FT 86 dengan VIN code 2020.

Baik program Spektakuler maupun gratis servis berkala ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

Khusus pelanggan yang berada di wilayah JADETABEK, dan Makassar, Toyota menawarkan program Deal Cermat yang memberikan 3 manfaat utama bagi pelanggan yaitu cicilan rendah, free paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan.

Bahkan dengan program Deal Cermat, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cicilan 30% lebih rendah dari cicilan reguler. Program Deal Cermat ini juga memfasilitasi pelanggan untuk melakukan trade-in
setiap 2-4 tahun sekali.

Selain bisa mengikuti program Deal Cermat dan Spektakuler, pelanggan yang berdomisili di Jakarta juga bisa mendapatkan special program KINTO yang hadir sebagai solusi baru berkendara dengan berlangganan mobil selama 3 tahun.

Melalui KINTO, pelanggan cukup mengeluarkan biaya tetap yang disepakati per bulan selama 3 tahun untuk menikmati mobil baru, tanpa harus membayar DP (down payment) dan memikirkan perawatan berkala serta harga jual kembali mobil yang dikendarai.

Program KINTO ini memberikan kemudahan customer dalam pemesanan, karena tidak perlu datang ke diler, hanya langsung registrasi ke KINTO-ID.COM.

Layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan khususnya bagi pelanggan yang berorientasi lebih kepada penggunaan tanpa harus berinvestasi.

“Situasi pandemi seperti sekarang ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen Toyota dalam memberikan layanan mobilitas terbaik bagi pelanggan. Untuk itu, melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, kami rancang berbagai program dan layananan khusus agar dapat senantiasa menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy. (UK)

Read more:
_BAL4554
Sambut Bulan Ramadhan, V-Kool Berikan Promo Menarik

mobilmotor - Menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film...

Close