Daihatsu Kasih Dispensasi Warranty

0

mobilmotor – Bagaimana dengan garansi pemilik mobil Daihatsu yang jatuh tempo di masa PSBB ini? Mengingat kita sedang tinggal di rumah, menjalani PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Jangan khawatir, bagi Sahabat pemilik mobil Daihatsu yang garansinya habis di masa PSBB, Daihatsu memberikan solusi dan dispensasi berupa perpanjangan warranty atau garansi khusus bagi pemilik mobil Daihatsu yang habis masa garansi pada periode PSBB, yakni April-Mei 2020.

Caranya mudah, pelanggan dapat melakukan booking service dengan menghubungi 1-500-898 atau menghubungi bengkel resmi Daihatsu langganan, serta menginformasikan kendala teknis yang dihadapi. Perbaikan dan servis unit akan dilakukan pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir.

Sebagai informasi, pelayanan Daihatsu dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile. Daihatsu juga terus melakukan update untuk dispensasi perpanjangan warranty berdasarkan perkembangan situasi terkini sesuai penerapan PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah di wilayah masing-masing.

“Daihatsu mengutamakan kepuasan dan ketenangan pelanggan. Kami menyadari garansi kendaraan merupakan hal yang penting bagi pelanggan. Dengan adanya dispensasi ini, pelanggan tetap mendapatkan haknya berupa garansi kendaraan di masa PSBB ini”, ujar Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Divition PT Astra Daihatsu Motor. (UK)

Read more:
Toyota Elektrifikasi 06
Toyota Serahkan 18 Unit Mobil Listrik ke Pemerintah

mobilmotor - Sebagai bentuk komitmen untuk menjadi bagian dari pengembangan industri otomotif nasional, Toyota menyerahkan 18 unit kendaraan elektrik untuk keperluan penelitian...

Close