Toyota Tampilkan Varian Andalan Segmen Komersial

0

mobilmotor – Toyota hadir pada pameran mobil komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret.

Pada GIICOMVEC 2020, Toyota menempati booth seluas 207 m2 di Hall A5. Sebanyak 4 unit kendaraan niaga ditampilkan yaitu Hiace PremioLuxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4×4 (Minning Specification), dan Dyna Refrigerator.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, menyebutkan sepanjang tahun 2020 Toyota aktif berpartisipasi dalam berbagai pameran kendaraan sebagai apresiasi bagi pelanggan dan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Khusus di GIICOMVEC 2020 Toyota ingin menunjukkan spirit Toyota sebagai business solution di mana produk-produk komersial Toyota bisa dikonversi sesuai dengan kebutuhan industri dan kebutuhan terkini yang berkembang di pasar.

“Selain ingin selalu dekat para pelanggan, khususnya pelanggan kendaraan komersial, keikutsertaan Toyota pada GIICOMVEC 2020 sekaligus juga ingin menegaskan komitmen untuk  senantiasa berupaya mewujudkan Total Ownership Experience  dan Peace of Mind bagi pelanggan bersama Toyota. Sejalan dengan semangat terwujudnya Toyota Ever Better Cars,” kata Henry.

Line-up komersial Toyota merupakan produk-produk yang  feasible untuk dilakukan karoseri dalam upaya memenuhi kebutuhan pasar kendaraan komersial yang beragam sejalan perkembangan ekonomi di berbagai sektor.

“Kehadiran line-up niaga Toyota yang makin lengkap dengan berbagai variannya diharapkandapat menjadi berbagai solusi bisnis dan berkontribusi dalam peningkatan industri di Indonesia,” Henry menambahkan. (UK)

Read more:
57
Suzuki All New Ertiga Liga Irit Bali

mobilmotor.co.id - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak 40 media cetak dan online untuk menguji ketangguhan All New Ertiga dikawasan...

Close