Selamat Datang MG SUV Blasteran China-Inggris

0

mobilmotor – MG Motor Indonesia meluncurkan produk pertamanya, MG ZS secara digital. Agen pemegang merek mobil blasteran China dan Inggris tersebut sebelumnya merencanakan MG ZS dirilis 19 Maret 2020, namun tertunda karena merebaknya VOVID-29.

“Hari ini sejarah bagi kami, izinkan kami perkenalkan MG ZS,” ujar Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee dalam peluncurannya melalui live streming di Youtube, Selasa  24 Maret 2020.

Figo Lee menjelaskan, mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut ditawarkan dalam dua varian dengan transmisi matik. Harga MG ZS Excite Rp255,8 juta dan MG ZS Ignite Rp289,9 juta.

Eksterior, untuk menampilkan sosok petualang MG dilengkapi Roofrail. Desain belakang tampil seksi. Logo MG difungsikan sebagai handle pembuka bagasi.

Penerangan utama didukung lampu projektor LED lengkap dengan DRL (Daytime Running Light), dan foglamp.

Untuk menambah kesan gagah, MG Motor memberikan aksen pada bumper bawah berwarna hitam dan seakan-akan menyatu dengan over fender, serta bodi molding pada sisi samping.

Pada sektor kaki-kaki, untuk varian tertinggi dibekali velg 17 inci dibalut ban Yokohama Advan ukuran 215/50.

Fitur canggih seperti Hill Start Assist untuk menahan mobil saat tanjakan terjal, serta pengereman yang didukung teknologi anti slip ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distrbution), EBA (Electronik Brake Assist).

Meski harganya di bawah Rp300 juta, MG ZS memiliki 6 airbag yang terdapat pada sisi depan dan samping. Diyambah cruise control, vehicle stability control untuk mencegah tergelincir saat manuver.

Guna menambah kenyamanan saat berkendara, terdapat Head unit layar sentuh ukuran 8 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android, dan GPS.

Jok depan dan belakang dibalut bahan semi kulit.
Untuk mengoperasikan SUV didukung smart keyless, tinggal menekan tombol start stop engine.

Mobil ini dilengkapi fitur follow me home light untuk menerangi langkah Anda setelah turun dari mobil jika garasi rumah terlalu gelap.

MG ZS menggunakan mesin bensin empat silinder, 1.500cc turbo. Mobil ini menghasilkan tenaga maksimum 114 HP dan torsi 150 Nm, yang disalurkan melalui transmisi matik Triptonic. (UK)

Read more:
Jajaran Manajemen Wuling Motors, PT Kumala Cemerlang Abadi, dan PT Hanawa Mobilindo Utama dalam peluncuran Cortez CT & Confero S ACT di Bali
Wuling Cortez CT & Confero S ACT Hadir di Bali

mobilmotor - Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran dua MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, Cortez CT dan Confero S ACT...

Close