Outlander PHEV untuk Layanan Transportasi Massal

0

mobilmotor – Sebagai kelanjutan dari langkah Mitsubishi Motors dalam mengembangkan 5 bisnisnya untuk menghadapi era digital, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memulai peggunaan kendaraan ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV untuk layanan transportasi massal.

Penandatanganan kerjasama berlangsung pada 13 Maret 2020 di kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta. Sebelumnya, pada Juli 2019 lalu, MMC dan Mitsubishi Corporation berkomitmen untuk menciptakan nilai dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara.

PT MMKSI kemudian mengubah komitmen tersebut menjadi kolaborasi dengan 1 (satu) unit utlander PHEV untuk digunakan oleh 1 (satu) orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama 3 (tiga) bulan berturut-turut.

Mitsubishi Outlander PHEV akan dioperasikan oleh satu orang pengemudi yang beruntung sebagai kendaraan transportasi massal dari 13 Maret hingga Juni 2020.

Untuk mensosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan Outlander PHEV melalui digital mission yang menarik.

Semua mission akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan Outlander PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020.

WhatsApp Image 2020-03-17 at 14.48.17#Mission 1: Raih kesempatan untuk merasakan layanan mobilitas menggunakan Outlander PHEV, ambil foto atau video saat berada di dalam mobil untuk melihat keunikan dan keunggulannya, kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo dengan hashtag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid.

Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp30.000.

#Mission 2: Temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag & mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet Rp 300.000.

Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan mencari kolaborasi potensial untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman.
Detail kolaborasi ini akan dipublikasikan dalam waktu dekat dari kedua belah pihak.

Kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini merupakan perpaduan baterai, motor dan mesin gasoline 2,4 L. Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, Outlander PHEV ini hadir dengan 3 (tiga) mode: EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Outlander PHEV hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White.
Secara global, kendaraan ini telah diluncurkan di lebih dari 50 negara. (UK)

Read more:
IMG-20200203-WA0004
AHM Segarkan Tampilan New Honda Revo Series

mobilmotor - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan baru sepeda motor bebek New Honda Revo-X dengan meluncurkan warna baru Attractive Red...

Close