Mazda Gelar Mazda Dealer Excellence Award 2019

0

mobilmotor – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengadakan malam penghargaan tahunan bagi diler terbaik melalui acara “Mazda Dealer Excellence Award 2019” di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta.

Pada malam itu juga diberikan penghargaan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.

Gelaran ini untuk memastikan para pelanggan Mazda di Indonesia dapat merasakan pengalaman yang memuaskan setiap kali berinteraksi dengan brand Mazda, baik dalam hal pelayanan penjualan maupun purnajual.

“Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Diler-diler adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Mazda Dealer Excellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada tiga diler terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2019 lalu.

Penghargaan untuk meningkatkan tingkat kesadaran diler dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual, nilai yang diraih oleh diler terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi diler dan personalia diler, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Tiga diler terbaik peraih gelar Mazda Dealer Excellence Award 2019 adalah: Kategori/Wilayah I penghargaan diraih oleh diler Mazda Bandung2 dan diler Mazda MT Haryono. Sedangkan untuk Kategori/Wilayah II penghargaan diraih oleh diler Mazda Yogyakarta.

Selain diler terbaik, penghargaan juga diberikan kepada 14 orang Branch Manager yang menerima penghargaan Branch Manager Certification sebagai Branch Manager terbaik dan memenuhi kriteria dalam aplikasi business plan.

Penghargaan Mazda Expert Certification diberikan kepada 5 orang Product Trainer terbaik dalam menyampaikan materi produk, memiliki kemampuan softskills yang baik, serta kemampuan untuk memotivasi diri guna meningkatkan penjualan.

Mazda Guild Program diberikan kepada 10 orang wiraniaga yang menunjukkan produktivitas penjualan yang tinggi serta menghasilkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Selain itu, ada Indonesian Cup 2020, ajang National Sales Contest sesuai standar Mazda di mana sebanyak 5 orang wiraniaga akan diumumkan sebagai pemenang.

Pada ajang yang sama diberikan penghargaan bagi Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik yang terpilih dalam CRC Contest.

CRC Contest ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan CRC dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggan maupun dalam penanganan keluhan secara langsung. Penghargaan ini diberikan kepada 3 orang pemenang utama.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para staf dan karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan pada acara Mazda Diler Excellence Awards. Kami berharap melalui kegiatan ini, para wiraniaga sebagai ujung tombak Mazda di Indonesia dapat memberikan layanan terbaik dan melebihi ekspektasi yang diharapkan pelanggan dan pecinta Mazda di Tanah Air,” tutup Ricky. (kris)

Read more:
IMG_2092
Suzuki Segarkan Tampilan GSX-R150, Kini Tampil Lebih Sporty Dan Stylish

mobilmotor - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran produk andalanya yaitu Suzuki GSX-R150 yang kini tampil lebih stylish dan mengikuti perkembang...

Close