Layanan Prima Mitsubishi Motors

0

mobilmotor – Sejak 21 Maret 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh diler secara parallel).

MMKSI sudah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergenc Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Pelanggan dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional diler untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak diler bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishimotors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Service Working Hours After Working Hours
Emergency Service Allianz
(021) 56961177 ext. 2
Supported by Dealer
https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer
Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID Allianz
(021) 56961177 ext. 2

Service Booking Dealer
https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer
Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID None
Other Services
Pastikan Kenyamanan Pelanggan Selama Kondisi Penyebaran COVID-19

Pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada diler seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang.
Pelayanan meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Guna mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di diler. Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service.

Demi kenyamanan pelanggan, petugas diler yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker.

Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel diler, PT MMKSI menyediakan layanan mobil pikup. Layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di diler sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah. (UK)

Read more:
WhatsApp Image 2020-01-18 at 15.07.52
Tips BMW Astra, Pilih Mobil Bekas Pasca Banjir

mobilmotor -Banjir yang melanda Jabodetabek di awal tahun ini berdampak pada kerugian materil, termasuk kendaraan bermotor. Biasanya kendaraan berdampak banjir memiliki...

Close