Daihatsu Luncurkan New Sirion

0

mobilmotor – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Sirion facelift. Tampil lebih stylish dan ditujukan untuk pasar anak muda dengan fitur kekinian.

Sirion diluncurkan pertama kali pada 2007, dan terjual lebih dari 35.000 unit. Untuk pengemudi yang no worries selama pemakaian.

Pada New Sirion terdapat penambahan aerokit dan side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh. Dilengkapi dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link.

DSC06337Tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Sirion. Kunjungi outlet Daihatsu terdekat untuk melihat secara langsung dan Test Drive,” ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (kris)

Read more:
GO Singaraja 1
Sepanjang 2019, 1 Juta Unit Mobil Suzuki Servis di Bengkel Resmi

mobilmotor - Pencapaian Servis Suzuki Tidak hanya fokus pada penjualan saja, Suzuki juga terus meningkatkan layanan purnajualnya untuk memberikan yang terbaik kepada...

Close