Biaya Perawatan SUV Suzuki XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp3.800 Per-hari

0

mobilmotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terbukti melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) telah melebihi target 2.000 unit setiap bulannya. Ini menunjukkan respon positif terhadap SUV Suzuki XL7.

Alasan konsumen membeli SUV XL7, antara lain eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur canggih.  Selain itu, biaya kepemilikan XL7 kompetitif.

“Kami berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru kami, yaitu Suzuki XL7, The New Extraordinary SUV. Serupa dengan tagline-nya, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor.

Ia menambahkan, “Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya.”

Biaya perawatan berkala SUV Suzuki selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar Rp6,9 juta. Baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini.

“Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia,” tutup Riecky. (kris)

Read more:
BMW 5 Series_Surabaya Launch_4 September_1[2]
BMW Seri 5 Hadir di Surabaya

mobilmotor.co.id - BMW Indonesia memperkenalkan sedan bisnis paling sukses di dunia, all-new BMW Seri 5 di Surabaya. Peluncuran all-new BMW Seri 5...

Close