Bengkel Isuzu Berjalan Mudahlan Layanan Service

0

mobilmotor – Saat ini seluruh dunia sedang berjuang melawan COVID 19, dan salah satunya Indonesia. Dampak wabah COVID-19 ini membuat perekonomian dan kehidupan sosial masyarakat jadi Pincang

Himbauan pemerintah mengenai Social Distancing, dan #dirumahaja terus digaungkan oleh pemerintah dan juga masyarakat Indonesia. Namun bagaimana dengan para supir truk dan para pengusaha logistik?

“Isuzu siap melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu kahwatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer.” Ujar Attias Asril, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk membantu pelanggan Isuzu dalam melakukan services kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan, customer dapat menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700.

BIB dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer.

‘’Jika customer terpaksa mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer. Selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Karyawan Isuzu baik di diler maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel.’’ Ujar Bapak Benny Dwyanto, GM Services PT IAMI. (UK)

Read more:
all new honda scoopy
AHM Segarkan Tampilan New Honda Scoopy

mobilmotor - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru...

Close