Auto2000 Digiroom, E-commerce Dealer Otomotif, Kemudahan Bertransaksi  

0

mobilmotor – Auto2000 sebagai diler resmi Toyota terbesar di Indonesia melakukan gebrakan besar di awal tahun 2020 dengan mengubah website resmi www.auto2000.co.id  menjadi sebuah e-commerce website dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Transformasi ini membuat Auto2000 Digiroom, sebutan untuk website baru Auto2000 dan aplikasi mobile Auto2000, sebagai e-commerce pertama untuk sebuah diler otomotif di Indonesia.

“Sekarang business model berubah. Auto2000 melakukan improvement untuk  memberikan kemudahan pada pelanggan, AutoFamily. Mulai dari dihadirkannya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini  Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, (26/3/2020).

Melalui website baru www.auto2000.co.id
maka Auto2000 berupaya mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada offline menjadi siap di platform digital.  Auto Family yang ingin semua aktivitas yang serba mudah dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel, kini dapat merealisasikannya.

Pembelian mobil baru Toyota baik cash maupun kredit, menikmati fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesoris, trade-in atau tukar tambah kendaraan sembari work from home.

Auto2000 Digiroom merupakan digital showroom Toyota pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan end-to-end experience pada Auto Family yang mengakeswww.auto2000.co.id

Kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, dimana Auto Family bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk tanda  pemesanan kendaraan, bahkan hingga mengirimkan dokumen via online.

“Hadirnya Auto2000 Digiroom diharapkan pelanggan lebih mudah, karena memiliki lebih banyak pilihan channel untuk mendapatkan layanan professional dari team Auto2000. Dengan menyatukan seluruh kebutuhan pemilik mobil Toyota dalam sebuah platform digital, yang siap melayani pelanggan,” tutur Martogi. (UK)

Read more:
xenia
Daihatsu Grand New Xenia “Terbukti 15timewa”

mobilmotor - Setelah 15 tahun hadir di Indonesia, sosok Daihatsu Grand New Xenia belum berubah total, sosoknya masih sama dengan model sebelumnya...

Close