New Peugeot 5008 Allure Plus

0

mobilmotor – Pasar keluarga tetap menjadi prioritas Astra Peugeot dengan meluncurkan Peugeot SUV 5008, SUV premium dengan 7 jok. Harga Rp720 juta on the road.

Interior, kabin lapang, beraura mewah, dan modern. Tampak pada kokpit pesawat. Panel instrumen canggih, mensuport pengemudi selama dalam perjalanan.

Ketujuh jok berbalut kulit, didesain empuk supportif pada driver dan penumpang baris pertama dan kedua. Trim hingga lingkar kemudi juga berbalut kulit.

Kehadiran fitur Peugeot i-Cockpit memudahkan mengakses ke semua teknologi onboard dan mudah dijangkau oleh pengemudi.

Monitor 8 inchi touchscreen di tengah memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan yang terkoneksi bluetooth, Apple carplay/mirrorlink pada I-Cockpit amplifly.

Fitur terbaru pada New Peugeot 5008 SUV Allure Plus yaitu GPS Navigation. Fitur ini dapat dipantau dari monitor tengah. Siap memandu Anda dalam menjelajah dan memudahkan mencari alamat tujuan.

IMG-20200211-WA0002Di depan posisi driver terdapat 12.3″ digital head up display guna nemberikan informasi langsung ke pengemudi. Terdapat 5 opsional display, seperti personal, dial, minimum, driving dan navigation.

Eksterior, tampak depan New Peugeout Allure Plus sepintas tidak berbeda dengan pendahulunya. Namun, jika diamati secara detil akan tampak ubahannya.

Body colour pada varian Allure Plus single tone. Pada door handle dan wheel nup cap mobil ini kelir krom mendominasi pada area ini.

Posisi wide grille with chrome fins, dengan logo Brand’s Lion di center- grille dan foglamp trim yang dihiasi dengan vertikal krom baru yang nemberikan tampilan khas SUV Peugeot.

Mobil ini memiliki pengaturan pencahayaan berteknoligi lebih inovatif, dengan lampu LED pada lampu utama dan foglamp depan. Fitur canggih auto leveling headlight adjustment memungkinkan cahaya lampu dapat disetel sesuai dengan kebutuhan.

WhatsApp Image 2020-02-13 at 23.06.35Bagian belakang New Peugeot SUV 5008 Allure Plus, dirancang sempurna dan mencerminkan karakter khas Peugeot, juga diberikan dari 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Dimensi Peugeot 5008 lebih panjang dari generasi sebelumnya yaitu panjang 4.670 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.655 mm dan wheelbase 2.840 mm.

Ukuran roda Peugeot 5008 adalah 255/55 R18, sedangkan pelek menggunakan Ring 18 Detroid alloy rims.

Fitur keselamatan terdapat ABS, EBD, EBA, ESP yang mampu menjaga kestabilan kendaraan dari under/over steer. Ditambah fitur speed limit recognition, blind spot information system dan driver attention alert yang menjaga diver mengemudikan dengan aman.

Keberadaan fitur Active Lane Keeping Assist membantu driver saat perpindahan jalur mendadak secara otomatis diingatkan alarm peringatan. Ditambah 6 airbags, ISOFIX, child lock manual di bangku baris kedua.

WhatsApp Image 2020-02-13 at 23.08.25Saat menghadapi jalan offroad, fitur Advanced Grip Control optimalkan traction control dengan 5 gril kevel (normal, salju, lumpur, pasir, ESP OFF) yang berada di bagian tengah pada concole box.

Untuk tanjakan, fitur Peugeot Hill Dtart Assist dan Hill Assit Descebt Control (HADC), berguna membantu memberi kontrol agar tetap aman.

Kapasitas mesin Peugeot 5008 sama dengan Peugeot 3008 yakni 1.598 cc VVT DOHC yang nenghasilkan tenaga 167Tk/6000 rpm dan torsi 240Nm/1400 rpm.

Transmisi 6-speed auto with Quickshift Technology & Paddleshift. Perpindahan gigi perneling menjadi halus, sesuai dengan kebutuhan saat di jalan. (UK)

Read more:
Canter Mania (3)
Komunitas Pecinta Mitsubishi Fuso Antusias Melihat Varian Baru Fighter di GIIAS 2019

mobilmotor - PT Krama Yudha Tiga Berlia Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar temu komunitas pecinta truk...

Close