Masahiro Aso Menggantikan Kazushi Ehara

0

mobilmotor – Kini per 1 Februari jabatan President Director baru HMMI akan dijabat oleh Masahiro Aso. Ia menggantikan Kazushi Ehara.

Pabrik Hino di Indonesia akan dijalankan oleh Masahiro Aso yang memiliki pengalaman yang mumpuni dan panjang dalam memimpin pabrik Hino.

Sebelumnya Ia merupakan pimpinan untuk Koga Plant Hino Motors Limited Japan yang merupakan pabrik utama Hino yang menyokong secara teknis untuk pabrik – pabrik Hino diluar Jepang.

Koga Plant sendiri merupakan pabrik utama Hino yang menerapkan sistem canggih dimana robot banyak digunakan untuk melakukan tugas yang sulit dan komponen – komponen yang berat.

Selain itu Koga Plant juga menerapkan sistem modular untuk produksi, sebagai salah satu elemen untuk menciptakan kendaraan yang paling sesuai.

Dengan sistem modular ini membuat produksi kendaraan dapat dilakukan dengan cepat dan meminimalkan waktu tunggu.

“Kami berupaya mengerahkan teknologi yang telah kami bangun di Pabrik Koga ke pabrik-pabrik di luar negeri, termasuk di Indonesia. Agar pabrik-pabrik tersebut memiliki kualitas dan teknologi yang sama dengan pabrik di Jepang. Kami akan memperkuat pabrik Hino di berbagai bidang seperti teknologi yang canggih, penyediaan informasi, dan manufaktur berkualitas. Kita akan terus bergerak maju, bekerja untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan di Indonesia” tutup Masahiro Aso. (kris)

Read more:
eec608b6-2c39-40fe-80f6-d3d24fc22b11
Guna Lebih Akrab Dengan Komunitas, Evalube Gelar City Rally di Yogyakarta

mobilmotor - Guna terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia, Evalube berkolaborasi bersama Gilamotor menggelar ajang “Evalube...

Close