Astra Auto Fest Sediakan Hadiah Rp3,7 miliar

0

mobilmotor – Ajang pameran Astra Auto Fest 2020 akan menawarkan Program Limited Offer dengan bunga 0% untuk pembelian mobil BMW, Lexus, Toyota, Daihatsu, dan Isuzu.

Pameran akan berlangsung 5 hari, dari tanggal 19-23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Kendaraan yang dipamerkan berupa mobil, motor, dan truk.

Program menarik lainnya, setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai tenor. Untuk tenor 1 tahun bunga 1%, untuk tenor 2 tahun bunga 2%, untuk tenor 3 tahun bunga 3%, untuk tenor 4 tahun bunga 4%, dan untuk tenor 5 tahun bunga 5%.

Menurut Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Service, “Selain itu pengunjung dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan dengan potongan bunga administrasi sampai Rp1,5 juta untuk pengajuan kredit.”

WhatsApp Image 2020-02-13 at 11.28.58Untuk pembelian sepeda motor, baik motor cc besar maupun motor cc kecil, akan ada beragam program potongan angsuran.

Menurut Anton Sastro Joepotro, Direktur Marketing FIFGROUP, “Pada Regular Program, pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp1,8 juta untuk tenor 3 tahun dan Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp3,5 juta untuk tipe tertentu.” Dan masih ditambah lagi berbagai merchandise eksklusif lainnya.

Panitia akan menambah kemeriahan selama pameran dengan memberikan program Lucky Dip, seperti Free Admin, Bonus Down Payment (DP) 10%, bebas angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp50 juta, berbagai, gadged, car trunk. Jumkah total hadiah sampai dengan Rp3,7 miliar. (UK)

Read more:
55947
Yayasan AHM Bantu Disabilitas

mobilmotor - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) menyalurkan 200 paket bantuan ekonomi dan kesehatan bagi penyandang disabilitas. Para penyandang disabilitas yang...

Close