Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia ke-24

0

mobilmotor – Mercedes-Benz hari ini mengumumkan kembalinya MercedesTrophy Indonesia yang sangat dinantikan, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka bagi pelanggan Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olah raga golf.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di Mercedes Trophy Asian Final.

Sebanyak 15-20 putaran kualifikasi berada dalam perencanaan termasuk bermitra dengan komunitas golf di Indonesia. Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz akan memenuhi syarat untuk bermain di MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

Saat ini, MercedesTrophy memiliki tiga babak klasifikasi turnamen. Babak pertama adalah turnamen di tingkat lokal, pemain dapat lolos ke tingkat nasional dan kemudian regional, diikuti oleh World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

WhatsApp Image 2020-01-24 at 11.08.13“Golf adalah olahraga hebat yang dapat dimainkan oleh semua kelompok usia. Golf merupakan olahraga yang seimbang dengan kombinasi rekreasi. Melalui MercedesTrophy, kami menawarkan sebuah event olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup, serta mampu memberikan status prestise bagi Mercedes-Benz”, ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

‘Drive to the Major’ merupakan satu-satunya titik masuk bagi para pegolf yang ingin meraih tempat dalam ajang ‘Monday After Event’ yang dimainkan langsung menyusul turnamen The Open yang diadakan di akhir tahun ini di Carnoustie Golf Links, Skotlandia, pada lapangan yang sama dimana sehari sebelumnya para legenda dan pemain golf profesional bersaing demi memperebutkan trofi Claret Jug yang bergengsi.

Drive to the Major diimplementasikan melalui kompetisi khusus – ‘Straightest Drive’ / ‘Nearest to the Line’ – di Mercedes Trophy Asian Final di Australia. Hanya Mercedes-Benz yang dapat mengklaim peluang eksklusif ini, di mana kompetisi tingkat amatir premium MercedesTrophy dikombinasikan dengan major.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT MBDI mengatakan: “Kami bangga kembali menjadi tuan rumah MercedesTrophy Indonesia Final tahun ini, memberikan kesempatan kepada para pelanggan Mercedes-Benz kami yang secara aktif terlibat dalam olahraga golf. Tahun ini, kami memperluas tahapan kualifikasi MercedesTrophy hingga 20 babak, menjadikannya semakin menarik untuk berpartisipasi.”

Read more:
ec0abdaa-5324-4c97-b12c-5c70a367bdf1
Evalube Raih Penghargaan WOW Brand 2019

mobilmotor - Evalube meraih penghargaan dari Markplus Inc melalui Indonesia WOW Brand 2019 untuk kategori pelumas roda empat. Evalube menjadi salah satu...

Close