Tampil di Tokyo Auto Salon 2020, Honda Tampilkan Mobil Lintas Waktu dan Generasi

0

mobilmotor – Pada ajang Tokyo Auto Salon 2020, Honda kembali hadir dengan mengusung tema “menghubungkan generasi”, “menghubungkan kehidupan”, dan “menghubungkan hati,” dengan menampilkan berbagai mobil konsep yang dapat menghubungkan lintas waktu dan lintas generasi, seperti Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon. Tokyo Auto Salon sendiri telah dilakukan di Makuhari Messe di Prefektur Chiba sejak tanggal 10 – 12 Januari 2020 lalu.

Sebagai perusahaan yang mengembangkan dan menyediakan aksesoris asli khusus kendaraan Honda, Honda Access telah memasok berbagai macam produk termasuk suku cadang khusus untuk kendaraan Honda. Berdasarkan pengetahuan ini, Honda akan menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kehidupan bermobilitas dengan berbagai inovasi lebih dari modifikasi.

download (2)Pada Tokyo Auto Salon 2020, Honda mendirikan booth yang dapat mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam bermobilitas layaknya komidi putar. Honda memiliki jajaran kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berdasarkan mobil lama, hingga kendaraan yang dapat disesuaikan khususnya untuk gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan untuk masa depan.

Read more:
chr
All New Toyota C-HR Hybrid

mobilmotor - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Toyota C-HR Hybrid, sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi pertama yang dipasarkan nasional....

Close