Mitsubishi Fuso siap implementasi bahan bakar B30

0

mobilmotor – Regulasi lainnya yang juga baru-baru ini diimplementasikan adalah konsumsi bahan bakar Biodiesel B30. KTB menghormati kebijakan Pemerintah dan senantiasa mendukung agar produk Mitsubishi Fuso sesuai dengan kadar bahan bakar B30.

KTB meyakini hal ini dilakukan Pemerintah untuk menghemat anggaran impor minyak sawit.

Salah satu alasan mengapa Mitsubishi Fuso siap implementasi bahan bakar B30, karena sebelumnya telah lolos tes uji coba sejauh 40,000km tanpa mengalami kendala berarti dan kendaraan dapat beroperasi secar normal.

Saat ini kendaraan Mitsubishi Fuso, khususnya Colt Diesel dilengkapi dengan double fuel filter dan dapat menyesuaikan dengan bahan bakar B30.

Maka dari itu tidak perlu ada penyesuaian pada produk Colt Diesel. Sedangkan produk FUSO dan Fighter akan ada penyesuaian minor.

“Untuk truk Mitsubishi Fuso produksi sebelum 2020, kami akan mempersiapkan parts pendukung. Namun hal tersebut bukan merupakan perubahan besar, sehingga jika konsumen berniat untuk menyesuaikan parts kendaraannya maka kami akan dengan sigap menyediakannya sesuai kebutuhan konsumen” ujar Dony. (UK

Read more:
bridgestone
Bridgestone Kenalkan Potenza S007A di GIIAS 2019

mobilmotor - PT Bridgestone Tire Indonesia mengenalkan ban terbaru yaitu ban untuk mobil Sport Potenza S007S di Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Close