AHM Luncurkan All New Honda BeAT Series

0

mobilmotor – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda Beat dan all new Honda BeAT Street.

Generasi baru All New Honda BeAT series kini memiliki rangka baru Enhanced Smart Archtecture Frame (eSAF), yang memberikan kemampuan manuver yang optimal dan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

All New Honda BeAT series menggunakan mesin 110 cc SOHC baru yang masih mengandalkan PGM-FI dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin baru ini lebih bertenaga di putaran rendah dibanding model lama, kemampuannya 8,8 hp (6,6 kW) pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

20200116_140225Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar Inuma.

All New Honda BeAT dilengkapi fitur Combi-Brake System (CBS), Idling Stop System (ISS), dan ACG starter. Sekarang semua varian menggunakan lampu depan LED. Selain itu, varian beat standar memakai panel instrumen baru kombinasi digital dan analog dengan indikator ECO, sedangkan panel instrumen Beat Street semua digital dengan layar biru.

20200116_140126Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series sudah dilengkapi dengan fitur Secure Key Shutter, Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch dan Parking Brake Lock. Khusus Untuk varian All New Beat CBS-ISS sudah tersedia colokan cas gadget di rak depan-kanan.

All New BeAT punya dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta). Lalu tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem. Harga untuk tipe ini ialah Rp17,25 juta.

Read more:
Foto 2 (1)
Ertiga dan New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan di TIIMS 2019

mobilmotor - Booth PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tampil megah dan mendulang sukses di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019....

Close