ZF Indonesia Produksi Suku Cadang Berkualitas OEM

0

mobilmotor.co.id – Industri otomotif di Indonesia terus berkembang dan Indonesia pun masih menjadi  pimpinan pasar otomotif di Asean. Angka penjualan mobil di Indonesia di 2018 meningkat 6,65% dibandingkan 2017 sebesar 1,1 juta unit. Melihat pasar penjualan dengan bisnis yang menjanjikan ini sangat berkontribusi pada jumlah penjualan di sektor industri aftermarket termasuk ZF.

ZF2

ZF aftermarket  Indonesia memastikan produk suku cadang berkualitas Original  Equipment  Manufacture (OEM) dan terus berkomitmen untuk mempertahankan standar dengan kualitas OEM. Sebagai  independent  aftermarket , ZF aftermarket  Indonesia hadir dengan merek LEMFORDER untuk mobil penumpang dan kendaraan niaga. Hadir sebagai merek nomor 1 dalam bentuk komponen perangkat kemudi dan sasis yang dipergunakan lebih dari 50 merek kendaraan. Sementara produk dengan merek SACHS yang memiliki beragam produk seperti kopling, roda mobil, torsi converter, peredam kejut dan pegas. Produk SACHS yang  kualitasnya tiada bandingnya dengan produk OEM yaitu peredam kejut dan kopling.

ZF4

Dalam 10 tahun terakhir ZF aftermarket telah memperluas aftermarket dengan  membuat produk suku cadang untuk merek-merek kendaraan Asia. ZF memiliki 3.000 referensi untuk 100 model merek kendaraan di Asia. Dengan beropersinya  ZF di Indonesia, ZF aftermarket memiliki dukungan layanan yang luas untuk memastikan pelanggan dapat yakin dengan jaringan dukungan yang kuat dan layanan yang lebih cepat melalui mitra layanan ZF.

ZF3

ZF Indonesia  juga menembus disektor off-highway, yang meliputi kereta api, alat berat dan juga pada. ZF juga membuat transmisi dan gardan untuk mesin pertanian, konstruksi, sistem propulsi kelautan, teknologi penerbangan, gearbox untuk turbin angin dan aplikasi industry untuk teknologi drivelin. ZF juga memiliki teknologi  keamanan aktif dan pasif. Selain merek LEMFORDER dan SACHS, ZFjuga memagang merek BOGE ,TRW dan OPENMATICS (Arm)

 

Read more:
PATI 3
Suzuki Resmikan Diler 3S di Pati

mobilmotor - Perkuat layanan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet 3S PT. Remaja Adidaya Motor (RAM) di daerah Pati, Jawa Tengah....

Close