Toyota-Astra Motor Kenalkan Aplikasi Digital “mTOYOTA”

0

mobilmotor – Toyota-Astra Motor resmi kenalkan Mobile Apps bernama mTOYOTA. Tujuannya guna meningkatkan kapabilitas digitalisasi dalam kemudahan akses bagi
pelanggan.

mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya seperti official website, berbagai akun social media, digital press room, hingga chatbot Toyota virtual assistant TARRA.

Dalam 10—15 tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital.

Kondisi ini berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

Sebelumnya, konsumen cenderung mencari informasi secara offline. Namun, saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce yang membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas.

Toyota sangat menyadari perkembangan tren tersebut dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.

0dc8441a-7581-42f1-9144-c274bba2ca68Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id). Toyota Indonesia juga hadir melalui berbagai platform seperti Youtube Toyota Indonesia, Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID, dan Digital Pressroom khusus untuk memenuhi kebutuhan rekan-rekan media akan informasi tentang Toyota.

“Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk tingkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), 5 Desember pads peluncuran hari ini.

“mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya. Kami berharap, mTOYOTA semakin meningkatkan pelayanan Toyota kepada pelanggan, secara digital,” kata Kazunori Minamide, Marketing Director PT TAM.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa mTOYOTA memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses search/pencarian, purchase/pembelian, hingga own/kepemilikan.

“mTOYOTA memiliki tiga aspek keunggulan, platform digital ini mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement,” kata Anton.

Kelebihan mTOYOTA yaitu pengunjung dapat mengakses mobil Toyota baru, Toyota lama, hingga Toyota Hybrid. Bahkan pengunjung yang belum memiliki mobil Toyota juga dapat mengaksesnya. Customer menggunakan 3 akses melalui Facebook, google, maupun email. (UK)

Read more:
a8458dfe-fbc7-4a93-8bb2-6567819aca32
New Calya Tampil Lebih Elegan

mobilmotor - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Entry Multy Purpose Vehicle (MPV) New Calya di Jakarta, 16 September 2019. Tampilannya  melebihi...

Close