Suzuki Year End Campaign 2019

0

mobilmotor – Memasuki periode penghujung tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki.

Program berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun tersebut berlaku hanya di wilayah Jabodetabekers selama bulan Desember 2019.

Tingginya minat masyarakat perkotaan terhadap motor sport 150cc yang berdesain agresif, berperforma tinggi dan harga terjangkau membuat pesona Suzuki GSX-R150 selalu menjadi
pusat perhatian bagi segmen konsumen tersebut.

Bagi calon konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang bisa langsung memanfaatkan keuntungan program ini di jaringan resmi penjualan sepeda motor Suzuki terdekat dari tempat tinggal.

3ef13794-bf7e-4f18-94f5-9e92df1f4515Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shu7ered Key cukup ditebus dengan uang muka (down payment) Tp1 juta saja.

Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag.

Yohan Yahya – Dept Head of Sales & Marke6ng 2W PT SIS menerangkan, “Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah Jabodetabekser masih tergolong tinggi, karena menurut kami karakter
pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan”.

Program berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Segera kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dan miliki
Suzuki GSX-R150 terbaru untuk menemani perjalanan sehari-hari. (UK)

Read more:
Tim Kerak Telor terpilih menjadi Juara
Tim UD Trucks Indonesia Raih Juara 1 Ajang Final Gemba Challenge 2016 di Jepang

mobilmotor.co.id - Final kejuaraan UD Trucks Gemba Challenge 2016 – kompetisi kejuaraan final global purna jual bagi para mekanik, digelar...

Close