Mitsubishi Persembahkan #AyoGasTerus Photo Story Competition

0

mobilmotor – Sejalan dengan diluncurkannya model terbaru crossover MPV Mitsubishi Motors, Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia persembahkan kampanye digital #AyoGasTerus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan.

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

PT MMKSI menghadirkan Xpander Cross sebagai bintang pameran, bersama Eclipde Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Xpander Cross mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, merupakan pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan selama ini.

925134cf-8c9d-4018-b63d-7ab2b7ee6be0“Mitsubishi Motors mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Kami ingin keluarga Indonesia membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama XPANDER CROSS dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kampanye baru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya Xpander Cross yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

2d7e5375-6bdf-413d-a42c-1d9bb544d77fEmpat orang Adventure Buddy yang bergabung dalam #AyoGasTerus ini, juga hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong.

Masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan hadir dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung Xpander Cross pada event Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa kota lainnya.

Skema teknis berpartisipasi dalam #AyoGasTerus Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID.

No Ketentuan
1 Peserta dapat mengunjungi XpandYourAdventure.com untuk mengikuti kompetisi
2 Pastikan Peserta sudah memiliki Web ID yang didapatkan dengan mendaftarkan diri di XpandYourAdventure.com
3 Peserta memilih tim yang merepresentasi dirinya. Masing-masing tim nantinya memiliki destinasi dan adventure buddy yang berbeda.

o Tim Pantai bersama Nicholas Saputra

o Tim Gunung bersama Denny Sumargo

o Tim Kota bersama Arief Muhammad

o Tim Balap bersama Rifat Sungkar

4 Jawab pertanyaan seputar Xpander Cross, lalu peserta dapat men-submit cerita petualangan impian di destinasi wisata pilihan dan upload foto yang paling mencerminkan gaya berpetualang peserta (tidak harus dengan kendaraan Mitsubishi)
5 Upload juga foto yang sudah mendapatkan frame dari XpandYourAdventure.com ke Instagram post (bukan Instagram stories) dengan hashtag #XpandYourAdventure #AyoGasTerus beserta hashtag destinasi yang dipilih:

o   Pantai = #TimPantaiNicsap

o   Gunung =  #TimGunungDensu

o   Kota =  #TimKotaArMuh

o   Rally =  #TimRallyRifat

6 Ceritakan petualangan impian dengan menyebutkan WEB ID di caption Instagram post
7 Peserta harus menjamin bahwa cerita & foto bersifat orisinil dan tidak pernah dan/atau tidak sedang diikutsertakan dalam kegiatan serupa
8 Cerita & foto tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, pornografi, melanggar kesusilaan serta tidak diperbolehkan melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.
9 Peserta diperbolehkan menggunakan aplikasi editor foto namun hanya sebatas mengedit warna tanpa ada manipulasi foto (digital imaging)
10 Peserta dapat mengirimkan cerita & foto lebih dari 1 (satu) kali dan maksimal 5 (lima) foto menggunakan WEB ID yang sama, dengan ketentuan foto dan caption yang kedua dan seterusnya bukan merupakan pengulangan (re-post)/duplikasi.
11 Foto-foto yang di-submit ke XpandYourAdventure.com dapat di-posting dalam 1 post di Instagram  dengan multiple image
12 Seluruh biaya yang diperlukan dan/atau dikeluarkan oleh Peserta dalam memproduksi foto TIDAK ditanggung oleh Penyelenggara.
13 Periode kompetisi yaitu 09 Desember 2019 – 31 Januari 2020. Batas waktu submit cerita & foto di XpandYourAdventure.com dan Instagram adalah tanggal 31 Januari 2020 pukul 23:59 WIB.
14 Peserta hanya diperbolehkan untuk mem-posting foto selama periode kompetisi (09 Desember 2019 – 31 Januari 2019). Posting diluar tanggal yang sudah ditentukan tidak dihitung sebagai peserta.
15 Pastikan akun Instagram tidak di-private dan postingan Instagram tidak dihapus dalam masa periode campaign
Read more:
WhatsApp Image 2020-07-16 at 06.09.32
Dukungan Kendaraan Niaga dalam Membangun Konektivitas Pengusaha Logistik Jawa Timur

mobilmotor - Pada webinar Rising The Future in the Middle of Pandemic, dengan tema dukungan kendaraan niaga dalam membangun konektivitas pengusaha logistik...

Close