IIMS Motorbike Expo 2019 Diwarnai Nuansa Gembira

0

mobilmotor – Pagelaran perdana dari series Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) milik Dyandra Promosindo yaitu IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung pada 29 November – 1 Desember 2019 berhasil menorehkan catatan positif. Baik dari sisi peserta, jumlah pengunjung dan hasil transaksi.

“Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada para sponsor, peserta, pemerintah, komunitas dan seluruh pecinta otomotif di Indonesia. Acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS Motobike Expo 2019 bukan sekadar pameran motor. Ajang ini juga menjadi wadah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan ramah lingkungan, berkendara yang aman, pentingnya kreativitas, kepedulian sosial, serta inovasi teknologi kendaraan roda dua maupun barang-barang aftermarket.

Nilai-nilai dan ajakan tersebut disebarkan melalui beragam acara dan kegiatan menarik bagi pengunjung. Misalnya Sunmori Electrical Lifestyle yang diadakan PLN bersama Dyandra Promosindo.

Sunmori ini diikuti kendaraan bertenaga listrik ramah lingkungan seperti sepeda listrik, skuter listrik, dan motor listrik. Acara itu merupakan salah satu upaya PLN untuk mensosialisasikan program EcoMoving serta mengedukasi masyarakat agar beralih ke green energy.

Kepedulian sosial kental pada “Riding in White for World AIDS Day” yang diikuti berbagai komunitas, salah satunya komunitas kendaraanlistrik.net dan KOSMIK (Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia).

4fc94abc-4844-4008-bfab-22dcf06f8eaaRiding ini juga diikuti oleh brand ambassador PLN – Sha Ine Febriyanti. Sunmori sekaligus kegiatan amal ini langsung dilanjutkan dengan program CSR “100 Miles for Charity by PLN” yang bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia – Juliari Batubara, Executive VP Corcomm & CSR PT PLN (Persero) – I Made Suprateka, Ketua Umum ASPERAPI – Hosea Andreas Runkat, CEO PT Premium Motorindo Abadi – Judiarto, Presiden Direktur Dyandra Promosindo – Hendra Noor Saleh dan dihadiri oleh para beragam komunitas otomotif.

Sebagai penerima donasi, turut hadir perwakilan dari Yayasan AIDS Indonesia yakni Ketua Dewan Pembina Yayasan AIDS Indonesia – Martina Widjaja dan Ketua Umum Yayasan AIDS Indonesia – dr. Sarsanto Wibisono.

Usaha meningkatkan kesadaran berkendara yang aman terlihat pada Lomba Mewarnai Helm Anak. Selain memancing kreativitas, acara ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mengenakan helm pada anak demi keselamatan.

Acara yang menarik perhatian banyak pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 adalah Parade & Catwalk. Hari terakhir IIMS Motobike Expo, Parade & Catwalk mencapai babak final yang berlangsung di Main Stage Area, IIMS Motobike Expo 2019.

Berdasarkan penilaian dari para juri, terpilihlah Flo Meea yang menunggangi Megapro 2008 sebagai juara pertama dan membawa pulang 1 unit Selis New Garuda. Di peringkat kedua terpilihlah Yank dengan Yamaha Scoprio dan membawa pulang voucher bensin Pertamina senilai Rp5 juta.

“Tahun depan kami mengubah nama event ini menjadi IIMS Motobike Show 2020. Kami tetapkan Juli 2020 sebagai bulan penyelenggaraan karena kami rasa itulah bulan yang paling sesuai. Kami berharap pameran ini dapat membantu mendorong peningkatan industri motor di Indonesia,” kata Hendra. (UK)

Read more:
Photo 2 (1)
Royal Enfield Resmikan Authorised Service Centre di BSD City

mobilmotor - Brand sepeda motor begaya klasik yang berasal dari Inggris. Royal Enfield resmi membuka Authorised Service Centre (ASC) pertamanya yang berlokasi...

Close