XPANDER CROSS Resmi Diluncurkan Pertama Kali di Indonesia.

0

mobilmotor.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan model terbaru; Mitsubishi Xpander Cross. Xpander Cross adalah sebuah crossover MPV dengan tampilan SUV yang kuat. Kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif. Xpander Cross menggunakan lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas dengan lighting range yang lebih luas. Crossover MPV ini didesain 50mm lebih lebar dari  Xpander sebelumnya.

IMG-20191113-WA0017

Menggunakan pelek ukuran 17 inci alloy wheel, dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya. Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

IMG-20191113-WA0013Menggunakan mesin bensin 1.500 cc MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve. Mesin tipe 4A91 pada Xpander Cross merupakan peningkatan dari tipe 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin. Bahkan model baru ini menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80% articulation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

IMG-20191113-WA0016Memilki ground clearance 225 mm, dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang saat melalui berbagai medan. Mitsubishi Xpander Cross hadir memberikan kenyamanan berkendara dengan visibilitas yang baik melalui kaca depan yang luas dan posisi duduk yang tinggi, juga ditunjang dengan fitur cruise control untuk memudahkan pengendara mengontrol kecepatan selama perjalanan.  Dilengkapi dengan rear camera yang terhubung dengan layar audio dan sensor parkir. Interior 1Mobil  yang dapat mengangkut 7orang ini, jok di baris kedua dan baris ketiga dapat dilipat secara datar, sehingga ruang bagasi makin lapang. Ditambah dengan ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah jok, seat pocket di belakang jok dan ruang penyimpanan serbaguna pada bagian bagasi. Pada dasbor terdapat head unit  7-inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity.Interior 2Xpandrr Cross akan dijual  (OTR Jakarta) dengan varian dan harga sebagai berikut:  Leather Seat Premium Package A/T Rp 286.700.000, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, Sunrise Orange Metallic 2 A/T Rp 277.700.000 3 M/T Rp 267.700.000. Spesifikasi: Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 4.500mm x 1.800mm x 1.750mm. Mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve Transmisi 4 percepatan AT, 5 percepatan MT Penggerak Mesin depan, penggerak 2WD. (Arm)

Read more:
IMG_2330
Road Test All New Nissan Navara NP300

mobilmotor.co.id RoadTest - Saat mendengar mobil double kabin, kita akan langsung terbayang sosok kendaraan pengangkut barang yang dapat dimuati berbagai...

Close