Rayakan Hari Jadi ke-6, 6 ERCI Depok Chapter Gelar Turing ke Semarang

0

mobilmotor – Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun sejak tahun 2013, Ertiga Club Indonesia Depok Chapter (ERCI DC) menyelenggarakan Touring Wajib yang masuk dalam Rangkaian HUT ERCI DC. Di tahun 2019 ini ERCI DC yang genap berusia 6 tahun menyelenggarakan Family Fun Touring ke Kota Semarang pada tanggal 1 – 3 November 2019. Dalam touring kali ini, ERCI DC juga mempromosikan pariwisata Kota Semarang untuk mendukung program Wonderfull Indonesia, dengan mengunjungi beberapa tujuan wisata di Kota Semarang, diantaranya : Klenteng Sam Poo Kong, Masjid Agung Jawa Tengah dan Lawang Sewu.

Dalam Touring ini, ERCI DC menyelenggarakan dua kali Gala Dinner di Patra Semarang Hotel & Convention yaitu : Gala dinner keluarga member ERCI DC dan Gala dinner keluarga member ERCI DC bersama tamu undangan (Perwakilan Kementrian Pariwisata RI, Pemprov Jawa Tengah, Pemda Kota Semarang), member ERCI lintas chapter dan lintas komunitas.

01 - Line Up Tikum KeberangkatanPerjalanan touring ke Kota Semarang diawali dari titik kumpul keberangkatan di Theatre Food Margonda, Depok, Jl. Raya Margonda – Tol Cijago – Tol Jagorawi – Tol JOR – Tol Japek – Tol Cipali – Tol Trans Jawa, kota Semarang.

Diikuti oleh 60 member aktif ERCI DC beserta keluarga dalam rangakian 50 kendaraan peserta dan dibagi menjadi 5 rangkaian, dengan 1 rangkaian terdiri dari 1 Road Captain dan 1 Sweeper serta 8 kendaraan anggota.

05b - Galdin Utama_Bersama Para TamuDalam sambutannya, Ketua ERCI Depok Chapter mengatakan “bahwa setiap tahunnya ERCI DC melakukan Touring Wajib yang selalu mengangkat pariwisata dan kebudayaan Indonesia.Selain itu, Ketua ERCI Semarang Chapter mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran ERCI DC sekaligus memilih Kota Semarang sebagai tujuan Touring ERCI DC, sekaligus mendukung promosi wisata Kota Semarang dalam program “Visit Jawa Tengah”.

Acara Fun Touring ERCI Depok Chapter ke Semarang ini didukung oleh Kementrian Pariwisata, Dealer Suzuki RMK, BJB, Kopi Kapal Api, JNE Express, Extra Joss, Wingsfood, TKB Group Indonesia, Mekanika Motor, Garda Oto, Lederlux, Shop and Drive, STP, Accent Wire, GT Radial, Aqua, NGK, Oto Variasi dan beberapa media partner lainnya.. Selain itu beberapa unit usaha member turut serta mensukseskan dan mendukung Touring ERCI DC ke Semarang diantaranya Hasna Fried Chicken, Gerobak Latte, My Bottle, dan CV Jaya Abadi.

Read more:
DSC_0366
Suzuki Hadirkan 3 Pebalap Baru dan Motor Baru di Ajang Suzuki Asian Challenge 2017

mobilmotor.co.id - Tim Suzuki Indonesia yang memegang gelar juara Suzuki Asian Challenge (SAC) dua kali berturut-turut (2015, 2016) kembali ikut serta dalam...

Close