PT Kreta Indo Artha Siapkan Diler Kia di 33 Lokasi

0

mobilmotor – Sejak dulu layanan purna jual Kia di bawah naungan manajemem lama berjalan baik dan memuaskan kustomernya.

Kini brrsama PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan dibawah naungan Indomobil Group. Layanan purna jual mobil Kia tetap menjadi prioritas utama. Hal ini diungkapkan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

Saat ini jaringan distribusi terdiri dari 24 jaringan penjualan dan purna jual Kia di Indonesia. Mereka siap mendukungan dan bekerja sama dengan PT Kreta Indo Artha (KIA) sejak penunjukan resmi keagenean tunggal yang dilakukan pada bulan Mei 2019 yang lalu.

PT Kreta Indo Artha akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Kia baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial ringan. Serta mengawasi seluruh jaringan Kia yang ada di Indonesia.

Selain itu PT Kreta Indo Artha (KIA) berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan aftersales service dan ketersediaan suku cadang.

PT Kreta Indo Artha (KIA) akan menguatkan dan menambahkan jaringan layanan aftersales yang saat ini fokus pada Jabodetabek dan kota-kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Jogja, Solo dan Semarang dan tidak menutup kemungkinan di daerah lain di luar Jawa dan Sumatra.

00b74b0d-955f-4907-957e-fcdb854618adSelain itu, PT Kreta Indo Artha juga menyediakan Kia Guard 24 Road Assistance dan memberikan 5 tahun garansi dengan kilometer yang tidak terbatas serta free jasa service 50,000km atau 4 tahun.

Kia di Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya dengan menambah jumlah diler dan bengkel resmi Kia.

Sampai akhir tahun 2019 ini kami telah memiliki jaringan resmi tersebut di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu: Jawa & Bali. Di DKI Jakarta yaitu Kia Pantai, Indah Kapuk, Kia MT Haryono, Kia Kebun Jeruk, Kia Yi Li Sha, Kia Radita, dan Kia BOS Bintaro.

Di Jawa Barat yaitu Kia Bandung Soekarno Hatta, Kia Bogor Pajajaran, Kia BOS Cibinong, Kia BOS Jatiasih, Kia BOS Bekasi Timur, Kia BOS Cinere.

Di Banten yaitu Kia Cimone, Kia BOS Serang. Dan di Jawa Tengah yaitu Kia Semarang, Kia Solo. di Yogyakarta yaitu Kia Jogjakarta.

Di Jawa Timur yaitu Kia Surabaya Gubeng, Kia Surabaya Arjuna, Kia Surabaya Wiyung dan Kia Malang. Di Bali yaitu Kia Denpasar. Di Sumatera Utara: yaitu Kia Medan Adam Malik. Di Sumatera Selatan yaitu Kia Palembang.

Rencana ke depan di tahun 2020, jaringan penjualan dan pelayanan purna jual Kia di Seluruh Indonesia akan dikembangkan menjadi 33 lokasi. (UK)

Read more:
5e8f3e16-fda3-486e-8f06-5cee1d6bfe18
Autovision AutoLightUp Contest 2019 Kembali Hadir Di Kota Besar Indonesia

mobilmotor - Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia, kembali menggelar event Autovision AutoLightUp Contest hingga akhir tahun 2019 ini....

Close