Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross, Harga Mulai Rp 267 Juta

0

mobilmotor – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang terbarunya yakni Mitsubishi Xpander Cross. Model anyar ini menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander.

Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan model ini, lalu menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya.

Mitsubishi Xpander Cross sendiri hadir dengan tagline ‘Dont Stop, Xpand Your Adventure’ merupakan sebuah persembahan dari Mitsubishi Motors bagi keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk bertualang setelah sehari-hati terlalu sibuk beraktivitas.

IMG-20191113-WA0006“Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, dan Mitsubishi Motors telah menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia, setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran XPANDER sejak 2017. Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran XPANDER CROSS, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan desain tangguh, dengan tampilan Dynamic Shield, pada bagian atas juga di sematkan roof tail. Kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif. Semua sistem pencahayaan Xpander Cross LED, terdiri dari front headlamp, position headlamp, fog lamp, dan rear combination lamp.

IMG-20191113-WA0007Dibagian kaki, Xpander Cross punya new design 17-inch alloy, yang dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Mitsubishi Xpander Cross diklaim memiliki ground clearance setinggi 225 mm dan menggunakan suspensi khusus dengan rebound spring.

Lalu dibagian interiror. Xpander Cross menawarkan jok 7-seater, head unit 7-inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity. Kombinasi warna hitam dan coklat menghiasi kabin Xpander Cross. Sedangkan pembungkus jok, kulit sintesis dibalutkan pada opsi tertinggi. Lalu tipe fabric untuk manual dan AT.

20191112_163629Mobil ini menggunakan mesin 1.5 liter MIVEC DOHC 16 Valve yang mampu mengemburkan tenaga sebesar 105 PS dan torsi 141 Nm.

Hadir dengan lima warna, yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange Metallic, mobil seri terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 267,7 juta untuk M/T (manual transmission), Rp 277,7 juta untuk A/T (automatic transmission), dan Rp 286,7 juta untuk paket premium A/T (automatic transmission) dengan leather seat.

Read more:
White-HD-Full-Wallpaper-2014-Audi-TT-quattro-Sport-Concept-1
Audi TT Generasi ke-3

Generasi ketiga Audi TT telah dihadirkan. TT dihadirkan sekaligus dengan varian berperformanya, TTS, yang bermesin 310 tk. TT tampil lebih...

Close