DFSK Resmikan Diler di Pasteur Bandung

0

mobilmotor – DFSK meresmikan diler DFSK Pasteur melalui PT Siloam Motor. Diler ini menawarkan beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan.

Diler ini merupakan diler kedua DFSK untuk wilayah Kota Bandung. Kehadirannya untuk memenuhi akan kebutuham kendarasn DFSK di Bandung dan sekitarnya.

“DFSK saat ini memiliki 2 diler besar yang akan melayani Kota Bandung. Potensi market di wilayah ini terbilang cukup menjanjikan. Kami melihat ada peluang yang baik. Bandung memiliki kontribusi penjualan 40% terhadap penjualan di area Jawa Barat.” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Penambahan diler menjadi solusi sehingga konsumen tetap bisa dilayani dengan cepat, tepat, profesional, serta memuaskan bagi konsumen. Diler DFSK Pasteur Siloam Motor merupakan outlet yang ke 64.

FOTO 2 DFSK SILOAM MOTOR“Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung. Diler DFSK Pasteur bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Bandung,” sambung Franz.

Diler DFSK Pasteur Siloam Motor Hadirkan Layanan Lengkap Satu Atap. Lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi. Lokasi diler di Jalan DR. Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jaringan resmi dari DFSK akan menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part).

Diller DFSK Pasteur siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

“Kami Siloam Motor membangun outlet kedua di Jawa Barat, setelah di Tasikmalaya dan kini kami resmikan outlet DFSK Pasteur. Perusahaan kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan DFSK sangat berpotensi dan pasar Jawa Barat sangat besar untuk dilayani. Outlet DFSK Pasteur kami targetkan bisa menjual 30 unit per bulan, dengan mayoritas kendaraan penumpang.,” papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

Kedepannya PT Siloam Motor akan membuka jaringan outlet hingga ke Garut, Cianjur dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S.  Hal ini dilakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.

DFSK Pasteur memberikan layanan perawatan hingga perbaikan yang didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau. Diler ini telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen. (UK)

dfsk

Read more:
IMG_20180427_144802
STP Luncukan Minyak Rem Terbaru di IIMS 2018

mobilmotor - Dalam ajang Indonesia International Motor show (IIMS) 2018, PT Laris Chandra selaku distributor tunggal produk STP, meluncurkan minyak rem Super...

Close