TDA Kerja Sama Dengan Singapore Airlines

0

mobilmotor.co.id – TDA Luxury Toys, adalah dealer kendaraan mewah high-end yang berbasis di Jakarta Selatan, meluncurkan program loyalitas konsumen baru yang bekerja sama dengan Singapore Airlines. Kerja sama ini memungkinkan konsumen  mendapatkan tambahan jarak tempuh Krisflyer dari transaksi yang dilakukan. KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang & layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

IMG20190930172050

Poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys akan bervariasi tergantung pada harga beli atau jual kendaraan  dari / ke pelanggan, yang telah melakukan transaksi dengan dealer dan akan diminta nomor Krisflyer mereka. Agar tim penjualan TDA Luxury Toys dapat memasukkan mil ke akun Krisflyer. Jika konsumen tidak memiliki akun Krisflyer, konsumen akan diminta untuk mengunduh aplikasi Krisflyer dan mendaftarkan akun tersebut. Konsumen TDA Luxury Toys akan mendapat informasi sepenuhnya dari tim penjualan untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program loyalitas baru ini. Program loyalitas konsumen diluncurkan pada awal September 2019.

 

 

 

Read more:
IMG-20200219-WA0003
TAF Tawarkan Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

mobilmotor - Grup Astra menggelar Astra Auto Fest pada 19-23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City. Pameran otomotif terbesar ini...

Close