Piaggio Luncurkan Vespa GTS Super Tech 300

0

mobilmotor – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300. Skutik ini hadir dengan peningkatan hampir pada semua aspek, mulai dari desain yang menawan, mesin baru yang lebih bertenaga, dan teknologi terbaru.

“Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super Tech 300 hadir dengan desain shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan. Hadir juga dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ terbaru di bagian samping yang menguatkan karakter dari skuter berbentuk tawon ini. Pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.

Vespa GTS Super Tech 300 dibekali mesin bertenaga 300 cc yang mampu menghasilkan 23 HP (tenaga kuda), Mesin terbaru ini dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru yang memungkinkan kapasitas kalkulasi yang lebih besar.DSC00800Di sisi keamanan Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, hanya tersedia pada sepeda motor terbaik, untuk mencegah roda tergelincir. Dual ABS (Anti-lock Braking System).

Selain itu Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth, dengan fitur tersebut memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Vespa GTS Super Tech 300 terbaru juga mendapat peningkatan pada sistem teknologi pencahayaan dengan teknologi LED terbaik yang dipasang di depan dan belakang. Tampak depan ditandai dengan bentuk bundar dari LED headlamp, sebuah elemen yang menjadi ciri khas dalam sejarah desain Vespa, dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light) yang akan mengakomodasi visibilitas yang lebih baik.

Vespa GTS Super Tech 300 hadir dengan dua pilihan warnayaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Untuk harga Vespa GTS Supertech 300 dibanderol dengan harga Rp 152,900,000, (on-the-road Jakarta).

Read more:
IMG_4222 (HBSC)
ISSOM Seri 4 Kemenangan Perdana Yulianto Adi di Honda Brio Speed Challenge 3

mobilmotor.co.id Jakarta – Yulianto Adi berhasil meraih kemenangan perdana di seri keempat ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang...

Close