Peresmian Enduro Express GrabBike Lounge Kebayoran Lama

0

mobilmotor – Enduro Express, salah satu outlet bengkel khusus roda-dua milik PT Pertamina Lubricants, kini hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama, resmi melayani mitra pengemudi GrabBike, pada 10 September 2019.

Di Enduro Express, para mitra pengemudi bisa merasakan langsung pelayanan servis kendaraan roda dua mereka dari Pertamina, termasuk layanan penggantian oli, isi angin atau nitrogren dan pengecekan mesin.

“Kami menghadirkan pengalaman baru bagi para Mitra Grabbike melalui Enduro Express. Ini merupakan kerja sama kami dengan Grab dalam memberikan servis terbaik untuk kendaraan mitra pengemudi mereka. Mitra pengemudi juga bisa menikmati harga khusus selama satu tahun,” tutur Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

Head of GrabBike, Grab Indonesia, Richard Aditya mengungkapkan, “GrabBike Lounge Kebayoran Lama kami hadirkan sejak Desember 2018 lalu dan telah menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabBike. Kehadiran Enduro Express di GrabBike Lounge ini akan sangat membantu mitra pengemudi GrabBike dalam operasional harian mereka, untuk memastikan armada mereka dalam keadaan prima saat melayani pelanggan.”

Richard berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap Enduro Express dapat membuat mereka semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

a708857d-a6eb-4cd5-9d11-67cdde25db32Selama satu tahun, mitra pengemudi GrabBike bisa menikmati potongan harga Rp10.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter. Khusus pada pembukaan, Pertamina Lubricants memberikan harga spesial potongan harga Rp25.000,- untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 / 1 liter khusus untuk 500 mitra pengemudi GrabBike pertama.

Kini para pemilik bengkel / SPBU dapat membuka Enduro Express dengan proses pengajuan yang mudah dan praktis melalui website https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com dan dapat meraih berbagai benefit dan rewardnya.

“Kedepannya, kita berharap kerjasama dengan Grab dapat terus tumbuh dengan baik dan bisa menghadirkan Bengkel Enduro Express maupun Olimat di Grab Lounge di kota-kota lainnya”. Tutup Denik.

GrabBike Lounge juga menawarkan Grab Mitra Sejahtera, yaitu program untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi Grab dan keluarga mereka. Seperti kredit rumah, ponsel, dan sepeda motor berbunga rendah, Asuransi dan Kesehatan berupa Asuransi kecelakaan gratis dan potongan biaya periksa kesehatan.

996db2cd-f5d5-463d-b08d-cb6cdd0c4a02Juga menawarkan program rohani berupa program #ImpianUmrahItuDekat, dengan umrah gratis untuk mitra pengemudi terbaik.

Selain itu, menghadirkan pelatihan dengan memberikan Pelatihan berkendara aman, bekerjasama dengan lembaga-lembaga terpercaya dan juga latihan online GrabAcademy.

Lebih dari itu diberikan diskon operasional untuk pulsa, makanan, bahan bakar, servis suku cadang kendaraan dan cuci helm, beserta penyediaan jas hujan, masker, dan penutup kepala.

Menghafirkan Keamanan dan Teknologi dengan menghadirkan Grab Defence yakni penyempurnaan deteksi dan antisipasi kecurangan untuk melindungi mitra pengemudi yang jujur, tombol darurat dan penyamaran nomor telepon bagi mitra pengemudi dan penumpang. (UK)

Read more:
Lead
First Drive Mencoba Performa Kia Sportage Bermesin Diesel

mobilmotor.co.id Jakarta - Meskipun pada New Sportage diesel limited edition ini belum mengalami perubahan pada sektor desain eksterior dan interior...

Close