Mitsubishi Capai Peringkat Tertinggi Customer Service Index J.D Power 2019

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia,  berhasil meraih peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan after sales service yang dilakukan oleh JD Power,  dua kali berturut- turut.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di   kantor PT MMKSI Pulomas, 25 September 2019. Penghargaan diserahkan oleh Shantanu Majumdar, Regional Director, Automotive Practice J.D Power, kepada Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

J.D Power telah melakukan studi terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan Mitsubishi yang melakukan pembelian dan melakukan service kendaraan di diler pada periode Februari hingga Juni 2019 dan pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di diler Mitsubishi pada periode 2018 hingga Juni 2019.

Naoya Nakamura, mengatakan “Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami. Sedangkan bagi konsumen, produk dan dan kualitas service merupakan yang utama. Kami berusaha menghadirkan produk yang lebih sekedar alat transportasi, namun juga meningkatkan kualitas hidup yang ditunjang dengan layanan purna jual andal.”

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi diantara brand otomotif lainnya, yakni 819 poin. Skor ini tidak hanya  merupakan skor tertinggi, namun juga secara mass market.

59fe4211-9a4b-4e00-9f9c-a6b8f39ea5a4Terdapat 5 faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan saat melakukan perbaikan kendaraan di diler: 1) kualitas service 24%, 2) inisiasi service 20%, 3) pengambilan kendaraan yang telah diservice 19%, 4) service advisor 19% dan 5) fasilitas service 18%.

Guna memudahkan pelayanan booking service, Mitsubishi telah bekerjasama dengan gojek. Diler-diler Mitsubishi di Indonesia dapat diakses melalui go auto. Hal ini memudahkan kustomer, cukup melakukan booking service melalui hp.

Sementara  Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Divition PT  MMKSI menjabarkan faktor-faktor yg menunjang kemenangan MMKSI. Ia berharap MMKSI tahun depan dapat meraih kembali  peringkat tertinggi dari J.D Power. (UK)

Read more:
[Produksi Datsun CROSS Dimulai di Indonesia] Eiichi Koito (NMI PD) melakukan prosesi potong tumpeng
Datsun Cross Sudah Mulai di Produksi

mobilmotor - Setelah di luncurkan 18 Januari lalu, Datsun Cross mulai di produksi di pabrik Nissan Motor Indonesia di Purwakarta, Jawa Barat....

Close