Wuling Experience Weekend Tiba di Bekasi

0

mobilmotor – Wuling Motors (Wuling) mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) serentak di tiga kota pada Sabtu (17/8) kemarin dan salah satunya ada di kota Bekasi. Dalam nuansa perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Wuling bersama dengan mitra diler di Bekasi mengusung beragam aktivitas menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, hingga permainan seru yang bertempat Summarecon Mall Bekasi.

“Antusiasme masyarakat di kota-kota sebelumnya mendorong kami untuk terus menghadirkan Wuling Experience Weekend dan kini kami hadir di tengah warga Bekasi. Dengan adanya kegiatan ini kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di area Bekasi dan sekitarnya untuk melaju bersama menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Ricky Christian selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Berbagai permainan seru turut dihadirkan untuk semakin memeriahkan acara ini, seperti Halo Wuling Challenge, dimana para pengunjung dapat berkompetisi untuk melakukan beragam pengaturan kendaraan melalui teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Perwakilan Wuling Motors dan mitra diler dalam acara Wuling Experience Weekend BekasiAda juga beragam permainan khas 17-an yang dapat diikuti para pengunjung untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian berkesempatan untuk memperoleh Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik khusus selama kegiatan. Tak hanya itu, Wuling pun mengadakan coaching clinic bersama komunitas pemilik Wuling di Bekasi untuk berbagi informasi mengenai layanan aftersales terkini.

Dalam acara Wuling Experience Weekend, para pengunjung berkesempatan untuk menjajal ragam produk Wuling yang tersedia, yaitu seri Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’, produk yang berada di segmen Low MPV, lalu Cortez CT ‘The New Advanced MPV’, lini Medium MPV dari Wuling yang memiliki mesin 1.500cc turbocharged serta dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) serta varian terbaru Almaz ‘Drive Unlimited Way’ yang kini dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi bangku 7-seater.

Teknologi WIND sendiri merupakan voice command pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Inovasi canggih ini berfungsi untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif. WIND diluncurkan untuk dapat membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar yang terintegrasi dan terhubung

Read more:
accu
Tips & Trik Merawat Baterai

mobilmotor.co.id, Tips&Trik - Seperti juga organ tubuh manusia, baterai mobil atau aki memiliki usia pakai. Jika tidak dirawat dengan baik,...

Close