Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean Jakarta-Bali-Jakarta

0

mobilmotor – Dengan tagline #pilihyangbaik, Castrol telah melakukan ekspedisi Jakarta-Bali-Jakarta melalui rute Trans Jawa pada Juli 2019 lalu. Para pengendara LCGC terpilih merasakan puas dengan pengalaman tangan pertama menggunakan oli GTX.

“Castrol GTX Ultraclean terasa membantu performa mesin kami menjadi tetap nyaman selama ekspedisi melalui perjalanan panjang lebih dari 2.000km. Saya semakin percaya diri untuk membawa LCGC saya ke berbagai destinasi jauh lainnya karena Castrol GTX Ultraclean dapat melindungi mesin kendaraan dengan sangat baik,” tutur Suhendi salah satu peserta Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean.

82daff1f-e176-45d6-9252-510b82dc7ab8Beberapa pengemudi LCGC yang menggunakan mobilnya sebagai online taxi juga telah memberikan respon yang positif atas penggunaan Castrol GTX Ultraclean.

“Selama sebulan menggunakan Castrol GTX Ultraclean, saya merasakan tarikan lebih ringan saat akselerasi. Mesin tetap memiliki performa yang baik. Bahkan ketika saya berkendara dalam keadaan macet, atau idle dalam durasi yang cukup lama,” Ujar Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol.

fbc24691-9a9f-422c-9b79-1a475a034846“Menjawab tantangan konsumen, kami percaya bahwa Castrol GTX Ultraclean akan mendapat respon yang positif dari para pecinta LCGC di Indonesia. Kami optimis Castrol GTX Ultraclean dapat memberikan solusi bagi kekhawatiran yang dirasakan oleh para pengguna LCGC di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia dapat memilih oli mesin yang baik,” tutuR Deananda Sudijono. (UK)

Read more:
Grand New Xenia 1.5L
Awal Tahun 2019, Daihatsu Raih Penjualan 16.274 Unit

mobilmotor - Setelah menutup tahun sebelumnya dengan raihan peringkat dua selama 10 tahun berturut-turut dalam penjualan ritel otomotif nasional, Daihatsu...

Close