Dua Perwakilan DAM Raih Juara di Kontes Layanan Honda Nasional 2019

0

mobilmotor – PT Astra Honda Motor (AHM) pada 1-6 Agustus 2019 lalu menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019. Dua perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, berhasil mencatatkan prestasi terbaik.

Deby Oktaviani dari dealer Bintang Motor Jaya-Cirebon, meraih juara pertama kategori Customer Retention Officer. Sedangkan Yorina Sanjaya dari AHASS Cahaya Sakti Motor, Karawang menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengutarakan sejak digelar tahun 2007 para perwakilan DAM terus mencatatkan prestasi terbaiknya pada ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. “Tentunya kebanggaan bagi kami, karena di ajang bergengsi ini para perwakilan DAM dapat secara konsisten setiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional.”

“Kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan layananan yang prima bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi konsumen saat datang ke seluruh jaringan sepeda motor Honda,” tambah Fenny.

20190815_142828Kontes KLHN 2019 terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer.

Pada kategori Pimpinan Jaringan tahapan penilaian antara lain Mystery Calling, Customer Survey, dealer audit serta project presentation yang harus mereka persiapkan terlebih dahulu untuk dipresentasikan kepada para juri. Penilaian berbeda dilakukan untuk kategori Customer Retention Officer, diantaranya penilaian performa pencapaian target aktivitas yang ditetapkan.

Memasuki tahap penjurian Nasional, para peserta juga mendapatkan pembekalan lebih lanjut sebelum masuk ke tahap grand final. Para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara.

“Selama mengikuti Kontes di tingkat Nasional, selain menjalani proses penjurian para Perwakilan DAM juga dapat bertemu dengan rekan-rekan terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia untuk saling belajar, berbagi, mendapat pengalaman baru untuk mewujudkan mimpi dalam memberikan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen,” tutup Fenny.

Read more:
Vario 150 - Matte Blue
Honda Juga Segarkan Tampilan Vario 150 eSP & Vario 125 eSP

mobilmotor.co.id Jakarta – Selain menambahkan varian warna Honda PCX, PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan varian warna baru untuk...

Close