Autovision AutoLightUp Contest 2019 Kembali Hadir Di Kota Besar Indonesia

0

mobilmotor – Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia, kembali menggelar event Autovision AutoLightUp Contest hingga akhir tahun 2019 ini. Tahun ini AutoLightUp telah memasuki usia yang ke-9 sekaligus sebagai wujud eksistensi terhadap memajukan modifikasi kendaraan dan memberikan apresiasi tingkat tinggi bagi pecinta modifikasi di Tanah Air.

Selain itu, akan hadir dan tergabung dalam event Indonesian Show Car (ISC) 2019. Gelaran yang memasuki tahun ke-2 ini akan menjadi ajang event modifikasi skala nasional yang dikemas dengan konsep terbaik untuk memanjakan para peserta dan para pengunjung pameran.

Autovision AutoLightUp akan resmi diselenggarakan pada beberapa kota besar di Indonesia berbarengan bersama event ISC 2019. Mulai dari kota Pekanbaru (Riau), Palembang (Sumatera Selatan), DKI Jakarta dan Samarinda. Untuk seri perdana, Autovision AutoLightUp 2019 telah diselenggarakan di Transmart, Pekanbaru, Riau (17-18/08) kemarin.

“Berbeda dari event AutoLightUp sebelumnya, untuk Autovision AutoLightUp 2019 dirancang untuk mengapresiasi ekspresi para peserta dalam pemilihan produk serta instalasi produk penerangan Autovision berdasarkan tema modifikasi kendaraannya,” buka Lily Hernawan, selaku Direktur Sampurna Part Niaga.

8697f18e-de2b-46c1-812d-7ac8b1564a06Lily menambahkan, jadi tak hanya harmonisasi penetapan produk Autovision yang digunakan yang menunjang tema modifikasi, namun kerapihan dalam instalasi dan ekspresi karya videografi turut menjadi poin utama penilaian Autovision AutoLightUp Contest 2019 ini.

Tak hanya pameran, pengunjung pameran pun Autovision memberikan suguhan spesial. Tersedia promo khusus selama event berlangsung, bazar produk-produk LED untuk mobil dan motor.

Jika Anda ingin mengikuti event Autovision AutoLightUp Contest 2019 caranya sangat mudah. Kontestan bisa mendaftar melalui website www.autovision.co.id mau pun perwakilan dari Autovision sebelum dilakukan proses penjurian di lokasi event.

Anda masih berkesempatan untuk menjadi partisipasi dalam ajang Autovision AutoLightUp Contest 2019. Putaran berikutnya, ajang kompetisi sektor lampu akan diselenggarakan pada bulan 21-22 September 2019 mendatang di OPI Mall, Palembang.

Read more:
SGBM Limboto (1)
Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Gorontalo

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi...

Close