Renault Ikut Ramaikan GIIAS 2019

0

mobilmotor – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia, untuk pertama kalinya menyapa konsumen mereka di ajang pameran otomotif bertaraf internasional, GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menempati booth 5b, Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Selain menghadirkan produk terbarunya Renault Triber sebagai mobil ultra-modular 7-seater, Maxindo Renault Indonesia juga akan meluncurkan produk-produk unggulan terbarunya seperti Renault Kwid dan Renault Duster yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Maxindo Renault Indonesia menghadirkan booth dengan konsep dan desain yang bernuansa “Die-cast”, mencerminkan kesiapan Renault dalam menghadirkan kendaraan yang memiliki teknologi mutakhir untuk mobilitas yang semakin mudah dan nyaman. Keikutsertaan Maxindo Renault Indonesia pada GIIAS 2019 juga memperkuat komitmennya dalam membangun bisnis Renault di Indonesia.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan “Tentunya kami sangat senang, untuk pertama kali nya Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru brand Renault di Indonesia dapat secara langsung menyapa konsumen kami. Keikutsertaan dalam GIIAS 2019 merupakan bukti semangat dan komitmen kami dalam membangun brand Renault di Indonesia dan kami akan terus konsisten berpartisipasi setiap tahunnya untuk lebih dekat dengan konsumen kami.”

e08f74e4-de0f-4749-af70-de4a7dd23e3bMaxindo Renault Indonesia akan menghadirkan line-up kendaraan dari beberapa segmen yang dimiliki Renault, salah satunya produk terbaru Renault Triber sebagai mobil ultra-modular 7-seater yang mampu memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang.

“Pasar otomotif saat ini sangat dinamis dan berkembang cepat, sehingga kami menerapkan “Aggressive Mindset”, salah satu nya adalah mengisi celah segmen-segmen yang masih terbuka dengan menghadirkan produk terbaru Renault untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia” tambah Davy.

Setiap hari nya, booth Renault akan melakukan peluncuran produk, product knowledge talkshow dan juga akan diramaikan oleh games & challenge. Partisipasi Renault dalam GIIAS tahun ini juga berupaya dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam mengembangkan green technology melalui kendaraan elektrifikasi yang sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion.

“Untuk meningkatkan consumer journey dalam mengunjungi booth Renault, kami juga menghadirkan Renault Twizy sebagai mobil listrik yang ramah lingkungan sebagai upaya dalam mendukung green technology melalui kendaraan elektrifikasi” tutup Davy.

Read more:
18654- New Honda Mobilio
Honda Lampaui Target Penjualan Di Tahun 2016

mobilmotor.co.id - Belum genap satu tahun, Honda telah berhasil melampaui target penjualannya di tahun 2016 yang ditargetkan sebanyak 180.000 unit....

Close