Mitsubishi Hadirkan New Outlander PHEV dan Eclipse Cross

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengenalkan dua model terbaru kendaraan  penumpang SUV Mitsubishi Motors di Indonesia, 9Juli 2019.

Kedua kendaraan itu adalah New Outlander PHEV 2.400 cc  dengan harga kisaran Rp1,2 juta hingga Rp1,3 juta dan Eclipse Cross 1.500cc dengan harga tidak sampai Rp500 juta. Kedua mobil ini akan diluncurkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 di Ice, Tangerang, Banten.

“Indonesia merupakan pasar otomotif yang potensial, namun Mitsubishi melihatnya lebih dari itu. Kami membawa produk, berkomitmen, dan berkontribusi, dengan menghadirkan  teknologi terdepan untuk menunjang mobitas masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup dengan kendaraan ramah lingkungan,” tegas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

IMG-20190709-WA0038Kehadiran kedua kendaraan itu sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition.” Selain sisi eksterior dan interior, seluruh produk Mitsubishi Motors hadir dengan teknologi yang lebih terdepan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

Produk-produk tersebut merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan fungsi fungsionslitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Kedua mobil tersebut mengadopsi nilai fungsional dan mengadopsi nilai emosional  produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive,  dimana kedua produk ini adalah realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI mengatakan, “Harga untuk Eclipse Cross yang pasti nanti diumumkan di ajang GIIAS 2019.” (UK)

Read more:
140416152914-2014-ny-auto-show-2015-dodge-charger-620xa
Otot Amerika 2015

Pada ajang New York Motorshow 2014 Dodge memperkenalkan versi facelift dari Charger secara premier. Mendapatkan tiga bagian baru spoiler, dengan...

Close