Mitsubishi Eclipse Cross 1.500 cc

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan Sport Utility Vehicles (SUV) Eclipse Cross 1.500 cc dengan harga tidak sampai Rp500.000. Mobil ini akan tampil di booth Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 ini.

Mengusung konsrp “Built to Impress“, Eclipse Cross hadir pertama kali di Indonesia, dengan berbagai keunggulannya, seperti disain, nyaman dikendarai dan memudahkan penumpangnya saat berkendara.

Disain compact SUV ini tampil stylish dan dinamis. Dengan disain Dynamic Shield yang menggunakan DNA Mitsubishi Motors, Eclipse Cross semakin menarik dengan disain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupe, yang menjadkan kaca belakang seperti terbagi dua dirancang khudus tanpa mengurangi visibilitas pengendara.

56748693-f4c2-4dcf-af3b-762e60eb5552Mobil ini dilengkapi dengan Panoramic Sunroof dengan double sunroof yang dapat terbuka ke luar untuk membuka armosfer penggunanya. Masing-masing shade dari sunroof dapat dioperasikan secara terpisah, sehingga pengendara dan penumpang dapat menikmati masuknya sinar matahari.

Selain itu, interior Eclipse Cross didisain nyaman bagi pengemudi dan penumpang jok yang dilapisi kulit asli berkualitas berwarna hitam.

Eclipse Cross menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dilengkapi dengan turbocharged, menjadikan torsi lebih bertenaga pada RPM rendah-menengah. Dan ada penambahan teknologi baru yang memungkinkan akselerasi lebih cepat.

Performa mobil ini responsif didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), dan berbagai kecanggihan lainnya. Dilengkapi juga dengan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman.

e112ede5-cfd2-43fc-bc03-c889d4ca6b4fFitur keselamatan dan kenyamanan pada Eclipse Cross dilengkapi oleh “Advance Safety Feature” diantaranya fitur 7 SRS airbags, membantu melindungi pengendara dan penumpang jika terjadi tabrakan. Fitur FCM (Forward Collition Mitigation System), yang mampu mencegah terjadinya benturan di depan mobil dan mampu mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

Mobil ini menghadirkan teknologi terdepan yaitu Head Up Display, yang menampilkan informasi kecepatan, RPM, serta advance feature jika diaktifkan, dengan warna penuh atas Multi Information Display pada kemudi agar mudah untuk dilihat.

Pengendara juga dapat menyesuaikan kecerahan gambar dan tinggi layer sesuai dengan preferensi untuk memudahkan ketika berkendara. SUV ini juga dilengkapi dengan fitur Touchpad Controller yang memudahkan pengendara untuk mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari pada touchpad yang terletak di samping tuas transmisi. (UK)

Read more:
honda forza
Honda Forza Siap Bersaing Dengan Yamaha Nmax

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini. Bukan...

Close