Kaca Film CPF-1 Perkenalkan Produk Baru di GIIAS 2019

0

mobilmotor – Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT. Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan produk baru yakni CPF 1 – Black Security Film.

CPF 1 – Black Security Film hadir dengan inovasi baru yang dapat mengurangi panas matahari ke dalam kabin serta memberikan jaminan keamanan pada pengendara.

“Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film, dimana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya. Pada bagian awal akan dipasangkan security film, lalu baru di rangkap pada lapis ke dua dengan solar control film. Namun sekarang tidak lagi. Cukup satu material kaca film mampu memberikan 2 fungsi sekaligus, untuk keamanan sekaligus sebagai penolak panas matahari.” Tegas Herrys Winata selaku Sales & Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia

Kaca film ini mampu menahan butiran pecahan kaca. Misalnya ketika kaca pecah, maka butiran pecahannya tidak langsung berhamburan, tapi tertahan sebagai lembaran, sehingga mengurangi potensi penumpang tidak cidera,” ujar Herrys.

CPF 1 – Black Security hadir dengan tiga pilihan tingkat kegelapan dari 40 persen, 60 persen dan 80 persen.

Read more:
Foto 1
Pembukaan Diler Baru

mobilmotor - Untuk menghadapi persaingan di segmen roda dua dan menambah luas jaringan diler, PT Piaggio Indonesia mencatatkan sebuah tonggak prestasi di...

Close