DFSK Kenalkan Glory I-Auto di GIIAS 2019

0

mobilmotor – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) memperkenalkan Glory i-Auto di Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

“DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan.” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

FOTO 2DFSK “i-talk” telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof”, “Turn On GPS” dan “Close Window”.

Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti “Terlalu panas” dan menjalankannya dengan cepat dan akurat. Penerapan teknologi voice command “i-talk” tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi. Dukungan teknologi cerdas ini pun mampu meningkatkan keamanan selama berkendara.

“Kendaraan ini menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK melayani konsumen yang ada di tanah air sebaik mungkin. Kehadirannya juga menjadi bukti bahwa DFSK bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia, baik secara kecanggihan teknologi hingga menghadirkan kendaraan dengan harga yang terjangkau. Diharapan DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan konsumen di tanah air.” Tutup Franz

Read more:
Pertamax Drag Bike Champioship 2016 - Indramayu
Pertamax Drag Bike 201 Meter Championship 2016

mobilmotor.co.id - Menjelang putaran pertama Pertamax Drag Bike 201 Meter Championship 2016 yang akan digelar pada 28-29 Mei 2016, Pertamax Motorsport bersama...

Close