DFSK Hadirkan Glory i-Auto di GIIAS 2019

0

mobilmotor – DFSK berpartisipasi diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menghadirkan sporty utility vehicle (SUV) Glory i-Auto.

“Kami menghadirkan babak baru sebuah SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya. DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen kami yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi untuk menunjang berbagai kegiatan, baik aktivitas sehari-hari ataupun ketika bepergian bersama keluarga,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory i-Auto tampil dengan sejumlah komponen desain yang menonjolkan kesan elegan, modern, futuristik, serta kuat.

Dibagian eksterior tampak kuat dengan hadirnya bumper depan dengan metallic grill, bumper belakang dengan knalpot ganda memberikan kesan gagah khas SUV, sampai pelek 18 inci yang dipadukan kaliper rem berwarna merah memberikan kesan sporty.

FOTO 3Lalu pada sisi interior mengedepankan desain elegan dan berkelas dengan soft bag instrument panel, sentuhan aksen kayu di trim dashboard, jok nyaman yang bisa diatur dengan sistem elektrik, hingga panoramic sunroof untuk memberikan visibilitas menikmati perjalanan.

DFSK Glory i-Auto menghadirkan fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan. Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. Sebab, untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara. Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Selain itu Glory i-Auto diberikan sejumlah fitur pintar (Intelligent Feature). Fitur ini akan memberikan sejumlah kemudahan bagi pengemudi selama perjalanan yang akan memberikan sensasi berkendara yang tidak akan terlupakan.

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, Foot Operated Tailgate. 360 Degrees Surround View Camera , floating head unit 6,9 inci, auto AC with Climate Control System.

Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

DFSK Glory i-Auto mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm.

Read more:
81090559_o
Suzuki Australia “Recall” Jimny

Suzuki Australia “recall” ribuan Jimny karna mengalami masalah pada sistem kemudi kendaraan. Dilansir Australian Competition and Consumer Commission (ACCC), total...

Close