DFSK Bawa Mobil Listrik di GIIAS 2019

0

mobilmotor – DFSK menghadirkan sport utility vehicle (SUV) listrik, yakni Glory E3 di ajang Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. DFSK Glory E3 sudah diproduksi secara massal di Tiongkok, dan sudah mulai dijual di negeri asalnya semenjak kuartal pertama 2019.

DFSK Glory E3 akan menjadi contoh bagaimana DFSK menatap masa depan, dan menjadi awal kendaraan listrik yang akann

Dari segi tampilan, bagian depan dibalut dengan chrome grille dengan tiga garis trim horizontal. Gaya desain yang menghubungkan lampu depan dan chrome grille. DFSK Glory E3 tersedia dengan tiga pilihan warna Interstellar Blue, White Pearl, dan Flaming Red.

DFSK Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model Battery Electric (BE) yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya. Kendaraan ini 100% bebas emisi gas buang karbon, sehingga sangat ramah lingkungan di jalan-jalan dan bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan yang hijau.

Dibagian tenaga penggeraknya mengandalkan motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor bertenaga 163 ps dan torsi 300 Nm. Tenaga penggerak motor listrik ini bersumber kepada baterai listrik berkapasitas 52,5 kWh, dan sanggup menempuh jarak hingga 405 Kilometer dalam kondisi full baterai. DFSK Glory E3 sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging yang dapat dilakukan dirumah. Tercatat mengisi baterai 20% hingga 80% hanya membutuhkan waktu 30 menit, dan untuk slow charging membutuhkan waktu 8 jam.

Untuk keamanan, DFSK Glory E3 dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang didukung dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Electronic Stability Program (ESP), ISOFIX untuk mengunci baby car seat, 360 degrees Panoramic Parking, serta Vehicle Running Recorder untuk merekam segala kondisi selama perjalanan.

Read more:
00770
Renault Perkenalkan Megane Generasi Keempat

mobilmotor.co.id France - Renault Megane generasi keempat ini diusung oleh desainnya eksteriornya yang lebih sporti dan besar dari pendahulunya. Ini...

Close