BMW Astra Luncurkan Layanan Berbasis Customer Experience

0

mobilmotor – PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation meluncurkan layanan terbarunya yang berbasis Customer Experience, yaitu Joy Exerience. Layanan ini mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara  langsung.

Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra, mengatakan, “Peluncuran Joy Experience merupakan bukti dari komitmen BMW Astra yang mengutamakan customer intimacy dalam proses penjualan maupun layanan purna jual. Joy Experience merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Bahkan mungkin di dunia.

“Kami berharap akan menjadi sarana penyaluran hobi dan sarana edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima,” kata Fredy.

Hal itu didorong oleh sifat manusia  yang selalu ingin tahu. Apa lagi di era media sosial ini, pelanggan dapat  membagikan pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari Joy Experience juga membantu masyarakat untuk dapat lebih mengetahui cara perawatan mobil secara umum.

IMG-20190716-WA0006Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra, menambahkan, “Dalam proses pengerjaan bersama disediakan jaket khusus untuk melindungi dari kotoran. Pelanggan juga mendapat potongan biaya jasa karena pelanggan  ikut terlibat dalam proses pengerjaan.”

Seluruh layanan purna jual BMW dapat dilakukan diseluruh bengkel BMW Astra, mulai dari perawatan perbaikan mobil, penggantian ban, spooring balancing, body repair, car detailing, penggantian body kit M-Performance Part hingga koleksi produk BMW Lifestyle terlengkap diIndonedia. Layanan ini juga tersedia untuk MINI di BMW Astra Sunter, Semrang,  Bali dan Makassar.

BMW Astra juga menyediakan layanan antar jemput gratis, pembayaran dengan bunga 0% hingga 24 bulan, garansi selama 2 tahun untuk BMW Original Part dan harga khusus bagi pelanggan pemegang  BMW Astra Card.

BMW Astra telah bekerjasama dengan lebih dati 30 perusahaan asuransi ternama di Indonesia guna memudahkan pelanggan dalam melakukan klaim atas perbaikan kendaraannya. Selain itu para tehnisi BMW Astra telah mendapatkan pelatihan dan sertivikasi dari dalam dan luar negeri.

IMG-20190716-WA0008Masing-masing bengkel BMW Astra memiliki spesialisasi:

1.BMW Astra Sunter, sebagai pusat service BMW dan MINI, memiliki fasilitas untuk mobil keamanan tinggi High Security Saloon  (HSS) seperti BMW milik kedutaan yang super canggih dengan keamanan yang tinggi.

2.BMW Astra Pluit, sebagai pusat service BMW dengan layanan Fast Lane Service, yaitu layanan  perawatan ringan dengan waktu pengerjaan kurang dari 90 menit.

3.BMW Astra Cilandak, sebagai pusat restorasi mobil BMW klasik bagi para kolektor serta pusat dari tim balap BMW Team Astra yang betlaga di Infonesia Sentul Seriesi of Motorsport (ISSOM). Mobil BMW paling tua yg pernah service di bengkel ini yaitu keluaran tahum 1972.

4.BMW Astra Serpong, sebagai pusat satu-satunya yang dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan BMW i atau BMW elrktrik. (UK)

Read more:
ticity-1
Semarakkan IMOS 2016, Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk Yamaha Tricity 155

mobilmotor.co.id - PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor filter udara Ferrox dengan dukungan riset yang berkesinambungan terus berupaya...

Close