Autochem Industry Kenalkan Poduk Master Terbaru

0

mobilmotor – PT Autochem Industry meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package di Gaikindo Infonesia International Auto Show (GIIAS), 22 Juli 2019. Jenis produk pelumas baru MASTER antara lain oli mesin, oli transmisi, dan perawatan mesin.

“Kami yakin ajang GIIAS 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan eksistensi produk-produk kami dan memperkenalkan produk baru kami di pasar tanah air,” ujar Henry Sada, Direktur Utama, PT Autochem Industry.

Produk oli mesin yang mulai dipasarkan adalah MASTER Durability dan MASTER Silentium. Kedua produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan motor di Indonesia. Seperti MASTER Durability yang memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40.

Produk Oli Sintetis ini memiliki keunggulan pada usia pakai yang lebih lama serta dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged. Sedangkan MASTER Silentium SAE 30W-50, dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun. Produk oli sintetis ini dirancang agar suara mesin menjadi lebih hening.

IMG-20190722-WA0027Produk oli transmisi (gear oil) yaitu MASTER Gear Oli SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) yang dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor antik. Penambahan aditif ini bertujuan memberi perlindungan ekstra antar logam sehingga suhu kerjanya tetap terjaga. Cocok untuk turing jarak jauh.

Harga untuk MASTER Gear Oil mulai dari Rp16.000, dan yang termahal MASTER Durability SAE 10W-30 yakni Rp68.750. Selama pameran di GIIAS terdapat program penjualan dengan diskon 75% untuk seluruh produk yang dipajang atau paket Double Bonus.

Sedangkan produk perawatan mesin MASTER yaitu Petrol Injector (50 ml), terdapat MASTER Oil System Cleaner (50 ml) dan MASTER Metal Treatment (50 ml).

Produk MASTER Oil System Cleaner berguna melarutkan beragam kotoran pada dinding mesin atau membersihkan kerak di dalam mesin. Membuangnya di saat ptoses penggantian oli mesin. Hasilnya membersihkan saluran oli, meringankan kerja pompa oli, mengoptimalkan kembali kompresi mesin, dan efisiensi bahan bakar, serta menghindarkan over head.

MASTER Metal Treatment untuk motor otomatis, khusus sepeda motor dengan kopling kering. Manfaat produk ini, dapat mengurangi gesekan antar komponen yang bergerak dan dapat meningkatkan tenaga mesin. Hasilnya hemat bahan bakar, tidak perlu membuka lebih besar saat berakselerasi pada kondisi “stop and go.”

“PT Autochem Industry tersebar diseluruh Indonesia, memiliki 25 cabang dan 12.779 outlet, berupa toko ataupun bengkel,” tutur Robby Haryono, Direktur PT Autochem Industri. (UK)

Read more:
de56738b-c038-438e-a24d-1d85b2a9e685
Bluebird Hadirkan E-Bluebird di Karnaval Langit Biru

mobilmotor - Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke-74 pada 27 Oktober, Bluebird berpartisipasi pada acara Karnaval Jakarta Langit Biru dengan menghadirkan armada...

Close