Aki GS Gold Berteknologi QR

0

mobilmotor – PT Astra Otoparts Tbk, meluncurkan Aki GS Gold di Jakarta, 24/6/2019. Terdapat dua varian aki Gold, yaitu GTZ 7 dan GTZ 5.

Kelebihan Aki GS Gold telah disematkan teknologi QR code yang multifungsi. Konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian Aki yang dibeli konsumen, menyimpan data pengguna Aki, serta mendapatkan fitur e-warranty.

Hal ini guna memudahkan konsumen melakukan proses klaim kerusakan Aki selama kurun waktu 2 tahun pemakaian di seluruh jaringan Shop&Drive.

Banyak aki mobil dan sepeda motor yang beredar namun banyak juga yang palsu. Aki GS Gold adalah aki berkualitas dan pasarnya terbesar di dunia.

“E’warranty ini hadir sebagai upaya meningkatkan layanan kami untuk pengguna sepeda motor, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif. Membuat proses klaim aki menjadi lebih mudah dan nyaman,” jelas Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

e62c0127-8b58-4e52-b60a-b1d90af3871dAstra Otoparts rupanya telah memberikan solusi untuk mengatasi limbah aki. Setiap konsumen yang membeli aki baru, diminta membawa aki lamanya dan aki lama akan dibeli untuk didaur ulang. Pembelian aki baru dapat dilakukan di Shop&Dive.

GS Astra Smart merupakan identitas dari jaringan toko resmi yang telah memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk aki GD Astra yang asli.

Saat ini toko-toko yang menggunakan logo GD Astra Smart diantaranya Shop&Drive, Motoquick, AstraOtoshop, dan beberapa toko lainnya.

Yusak menambahkan, bahwa membeli aki GS Gold di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir akan keaslian produk HD Astra. (UK)

Read more:
2
DFSK Sediakan 50 Outlet Sampai Akhir 2018

mobilmotor - DFSK tengah berfokus pada produk Sport Utility Vehicle (SUV), seiring dengan tren SUV yang semakin digemari di berbagai belahan dunia,...

Close