TeRuCI Chapter Tangerang Bukber Dengan Anak Yatim-Piatu

0

mobilmotor – Buka bersama (bukber) menjadi rutinitas berbagai kelompok atau komunitas. Termasuk pecinta mobil Terios Rush di Tangerang yang tergabung TeRuCI (Terios Club Indonesia) chapter Tangerang menggelar buka bersama dengan anak yatim piatu dari Yayasan Satu Benih. Acara ini dilaksanakan di Tenjo Bogor pada (18/05) lalu. CSR (Corporate Social Responsibility) ini merupakan salah satu kegiatan CSR kerjasama TeRucO dengan Virgo (Vila Rizki Gowes).

Sebanyak 30 KR (Kendaraan Rekan) mengawali perjalanan dari titik kumpul di RA (Rest Area) 13.5 dan Karawaci jam13.30 WIB, lama perjalanan 2 jam dengan kecepatan rata-rata 50-60 KPJ.

08_BukberAcara diawali dengan pembacaan Kitab suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan Tauziah oleh Ustad Aby Sayma Maulana (ID T-2424) dengan tema “Dua kebahagiaan orang yang berpuasa”. Santriwan dan Santriwati, juga seluruh Premium Member (PM) TeRuCI beserta keluarga mendengarkan dengan khidmat. Kebahagiaan pun datang saat bedug azan magrib berkumandang, kami pun berbuka dengan kurma, air mineral dan makanan ringan yang disediakan, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Waktunya pun tiba untuk makan bacakan bersama anak yatim piatu tanpa membedakan mereka dengan kami yang dilanjutkan dengan acara santunan.

Acara ini merupakan salah satu Roadshow CSR ChapTang selama bulan Ramadhan. Diawali dengan pembagian takjil pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 di Daihatsu Bintaro , dan akan dilanjutkan pembagian takjil kedua serta ketiga di area BSD dan Karawaci, tegas Wakil Kumendan Tangerang (WakumTang) Loka Wibowo aka Loka ID-2322.

Santunan3“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan VIRGO diwakilin oleh Om Arief dan juga kepada bapak Imam Marsus dan bapak Sumirat selaku salah satu pengurus Yayasan Satu Benih serta semua PM dalam rangka RoadShow CSR Chaptang. Acara CSR seperti ini harus terus ditingkatkan. TeRuCI peduli dan VIRGO sudah tiga kali menyelenggarakan acara yang sama.” ucap Om Arief perwakilan VIRGO.

Acara CSR ini diikuti 30 PM, 6 VIRGO dan 62 anak Yatim Piatu yang tinggal di Yayasan tersebut, jadi total peserta yang mengikuti acara tersebut kurang lebih 120 beserta keluarga PM. Acara Roadshow ChapTang cukup sukses dengan semangat kepedulian semua PM Chaptang.

Harapan kami ChapTangers tidak berhenti di bulan Ramadhan ini saja, tetapi lanjut terus untuk kegiatan CSR lainnya. Komunitas TeRuCI tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja, tetapi kami juga peduli akan kesejahteraan sosial. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta.

Read more:
Pidato Hiroo Kayanoki di pembukaan Hino Sorong
Tingkatkan Layanan, Hino Resmikan Dealer Terbaru di Sorong

mobilmotor.co.id Sorong – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Kreasi Auto Kencana (KAK) selaku dealer resmi Hino untuk...

Close