Tahun ini Tata akan Kenalkan 7 Produk

0

mobilmotor¬†–¬†Tata Motors Distributor Indonesia (TMDI) tahun ini akan mengenalkan 7 produk yaitu Tata Super Ace HT2 facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB dan Tata Prima 3123 T.

Kehadiran 7 produk itu guna memenuhi pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi dan logistik di Indonesia yang semakin tumbuh. Nantinya ke-7 produk baru itu diluncurkan secara bertahap.

Tata bertekat menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia. Untuk itu TMDI menyediakan solusi kendaraan niaga yang efesien, produktif danmenguntungkan.

“Kami yakin produk baru kami dapat dinikmati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efesien, dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV di Indonesia sudah kami huni,” tutur Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, di sela acara buka puasa Tata dengan media, 15 Mei 2019.

Kehadiran produk baru tersebut, membuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, (UK)

Read more:
Audi-Q8-SUV-teaser-drawing-official (1)
Audi Tengah Siapkan Crossover Terbaru dengan Desain Radikal

mobilmotor.co.id Berlin - Produsen mobil asal jerman, Audi tampaknya tengah mempersiapkan sebuah crossover terbaru yang merupakan konsep mobil radikal yang...

Close